Cristiano Ronaldo Starter Untuk Debut Keduanya, Bareng Pogba, Greenwood, Bruno dan Sancho

Gilabola.com – Dalam waktu 12 tahun dan 118 hari setelah debut pertamanya bagi Manchester United, Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford guna membela timnya sebagai starter dalam laga melawan Newcastle United, Sabtu malam 11 September 2021.

Cristiano Ronaldo dipastikan menjadi starter pada laga melawan Newcastle United pada hari Sabtu bersama rekan senegaranya Bruno Fernandes dan juga Paul Pogba serta Mason Greenwood, selain pemain anyar lain yang didatangkan dari Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Ini merupakan debut kedua bintang Portugal bagi Setan Merah dengan Ole Gunnar Solskjaer, yang dulu sempat menjadi rekan mainnya di bawah Sir Alex Ferguson, kini menjadi manajer yang memutuskan beberapa hari lalu bahwa laga versus the Magpies akan menjadi debut kedua sang superstar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Debut pertama dulu pada tahun 2003 usai dengan kemenangan Red Devils 4-0 atas Bolton Wanderers saat ia diperintahkan masuk ke lapangan oleh Ferguson pada menit 61 guna menggantikan Nicky Butt.

Entah apakah keberuntungan yang sama akan dihasilkannya saat ia turun bermain bagi klub yang membesarkan namanya itu pada Sabtu malam, guna menaklukkan Newcastle United.

Sepanjang karirnya di Old Trafford sampai tahun 2009, CR7 menghasilkan tiga gelar juara Premier League berurutan, satu trofi Liga Champions dan 84 gol dalam 196 laga Liga Inggris, dengan 31 di antaranya terbukti sangat menentukan.

Sejak ia memasuki usia 30 tahun pada 5 Februari 2015, Ronaldo sudah terlibat (gol dan assist) dalam 394 gol dari 357 pertandingan untuk klub dan negaranya, sebuah angka keterlibatan gol yang mencengangkan, 1,10 keterlibatan entah assist atu gol setiap pertandingan!

Ronaldo sebenarnya mengawali musim 2021/22 sebagai pemain Juventus. Ia sempat turun tiga kali membela La Vecchia Signora, dua dalam laga persahabatan saat kalah 3-0 di Barcelona (yang turun tanpa Lionel Messi) dan kemenangan 3-1 lawan Atalanta. Ia kemudian hanya turun sebagai pengganti pada laga Serie A pertamanya melawan Udinese yang berakhir 2-2, sebelum mencetak dua gol pada kemenangan 2-1 lawan Republik Irlandia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO