Cristiano Ronaldo Ungkap Kebahagiaannya Bisa Kembali ke Manchester United

Gilabola.com – Setelah 12 tahun kepergiannya, Cristiano Ronaldo kini telah kembali ke Manchester United usai menyelesaikan kepindahannya dari Juventus, dan kini dia mengungkapkan perasaannya setelah kembali ke klub lamanya.

Cristiano Ronaldo menyatakan kegembiraannya setelah secara resmi menuntaskan kepindahannya dari Juventus ke Manchester United, bersikeras bahwa The Red Devils selalu memiliki tempat khusus di hatinya.

Penyerang berusia 36 tahun memutuskan untuk mengakhiri masa tugas tiga tahun waktunya di Turin, setahun lebih cepat dari kontraknya, dengan dia telah menyegel kembalinya ke Old Trafford dengan mahar Rp 260 Milyar untuk kontrak yang berdurasi dua tahun hingga musim panas 2023 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo dengan satu tahun tambahan, dengan dia dijadwalkan untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya dan menjalani debutnya melawan Newcastle United pada 11 September setelah tugas internasional.

Penyerang internasional Portugal sebelumnya telah menikmati karir yang luar biasa selama enam tahun pertama waktunya di klub, memenangkan satu Liga Champions dan tiga Premier League, mencetak 118 gol dan 60 assist dalam 292 penampilan dengan dia juga memenangkan banyak penghargaan individu termasuk satu Ballon d’Or pada 2008.

Kini Cristiano Ronaldo mengungkapkan kebahagiannya bisa pulang kembali ke Manchester United, mengatakan kepada situs resmi klub, “Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah kewalahan dengan semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat.”

“Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua fans lagi. Saya menantikan untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di masa depan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO