Crystal Palace Bertekad Pertahankan Wilfried Zaha

Crystal Palace kini diberitakan akan pertahankan bintang andalannya, Wilfried Zaha'
Crystal Palace kini diberitakan akan pertahankan bintang andalannya, Wilfried Zaha'

Gilabola.com –┬áManajer Crystal Palace, Roy Hodgson, telah mendapat jaminan dari klub bahwa mereka tak akan menjual Wilfried Zaha di bursa transfer Januari.

Palace dikalahkan Arsenal, 2-3, di kandang sendiri pada Kamis lalu, dan akhiri rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan Premier League yang telah membuat skuad Hodgson berhasil tinggalkan zona degradasi.

Penampilan Zaha telah berperan besar dalam kebangkitan Palace di bawah asuhan Hodgson. Tapi, pemain berusia 25 tahun itupun langsung dikaitkan dengan transfer ke Manchester City, Arsenal dan Chelsea.

Hodgson sebelumnya mengindikasikan awal bulan ini, dia tidak bisa menjamin masa depan Zaha tetap di Palace. Namun, mantan manajer Timnas Inggris tersebut kini telah diberitahu pihak klub bahwa pemain asal Pantai Gading tidak akan dijual.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya mendapat jaminan dari pemilik klub dan ketua, Steve Parish, bahwa (transfer Zaha) tidak akan terjadi,” tandas Hodgson dalam situs resmi Crystal Palace.

“Kami ingin pertahankan semua pemain yang kami punya, dan idealnya ingin menambah amunisi skuad di bursa transfer Januari nanti agar tim lebih kuat lagi,” tambahnya.

“Kami tidak terlalu khawatir dengan rumor yang beredar, karena Zaha akan tinggalkan Palace,” ujar Hodgson.

Zaha bukukan empat gol di Liga Premier sejauh ini dan telah membantu Palace untuk menjauh dari zona merah. Hodgson mengaku senang dengan dampak yang diberikan mantan pemain Manchester United itu.

“Wilfried benar-benar berperan besar bagi kami dalam jalankan permainan bagus kami belakangan ini. Tentu saja dia pemain Crystal Palace yang ikonik, telah bertahun-tahun berada bersama kami dan jadi pahlawan lokal,” tambah Hodgson.

“Dia lakukan semua yang dia bisa untuk mencoba dan menjauhkan kami dari zona degradasi, dan dia harus terus tunjukkan permainan seperti itu agar bisa lebih banyak kantongi kemenangan, karena masa depan kami masih,” tandasnya.