Crystal Palace Coba Bajak Striker Tajam Arsenal, Tapi Dia Lebih Suka Pindah ke Jerman

Crystal Palace ingin memanfaatkan situasi Eddie Nketiah di Arsenal untuk mencoba menawarkannya sepakbola reguler di Selhurst Park, tapi harapan mereka mungkin akan terbentur oleh keinginan striker Inggris itu yang ingin pindah keluar Premier League.

Crystal Palace dilaporkan telah menjadikan Eddie Nketiah sebagai target prioritas jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2022 mendatang, atau jika tidak maka untuk transfer panas 2022, dan mereka akan tetap fokus pada transfernya seandainya kepindahan striker Arsenal itu ke Jerman gagal.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut membuktikan ketajamannya sekali lagi pada manajernya Mikel Arteta setelah mencetak hattrick untuk membantu The Gunners mengalahkan Sunderland di babak perempat final Piala Liga dengan skor 5-1 di Stadion Emirates.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu berarti mantan pemain timnas Inggris U-21 tersebut telah mencetak lima gol hanya dalam 3 penampilannya di Piala Liga, namun masa depannya di London Utara terus dipertanyakan saat kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Laporan luas menyebutkan bahwa Eddie Nketiah tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya di Arsenal lantaran dia baru dipercaya bermain di Premier League hanya dalam 38 menit penampilan sejauh ini, yang membuatnya kurang senang dengan waktu bermainnya di tim asuhan Mikel Arteta.

Kini rival Premier League Crystal Palace mencoba Untuk memanfaatkan situasi pemain berusia 22 tahun tersebut di Stadion Emirates dan berharap bisa membawanya ke Selhurst Pak dengan menjanjikan sepak bola reguler bagi pemain yang mencetak 16 gol dalam 17 penampilan untuk The Three Lions U-21 tersebut.

Hanya saja kendala bagi The Eagles adalah bahwa Eddie Nketiah lebih tertarik untuk pindah ke Liga Jerman yang menurutnya lebih prospektif untuk meningkatkan karirnya, mungkin seperti yang sudah dialami rekan-rekan senegaranya seperti Jadon Sancho dan Jude Bellingham.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO