Crystal Palace dan Southampton Memburu Danny Drinkwater

Gilabola.com – Crystal Palace dan Southampton dikabarkan tengah sama-sama memburu gelandang Chelsea, Danny Drinkwater.

The Mirror mengklaim, pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri kemungkinan akan senang jika Danny Drinkwater tinggalkan Stamford Bridge, walau ia baru didatangkan the Blues setahun lalu dari Leicester City.

Danny Drinkwater secara mengejutkan didatangkan dewan pengurus Chelsea untuk mendukung upaya Antonio Conte pertahankan gelar juara Liga Premier dua musim lalu. Namun, pemain berusia 28 tahun itu gagal tunjukkan penampilan apiknya bersama Chelsea akibat masalah cedera, yang bahkan membuatnya hanya bermain dalam 12 pertandingan Liga Premier.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan datangnya Maurizio Sarri yang kemungkinan tampilkan gaya berbeda di klub London Barat itu, tampaknya ini akan jadi saat bagi Danny Drinkwater untuk tinggalkan the Blues.

Belakangan Crystal Palace dan Southampton dikabarkan tertarik pada gelandang Inggris tersebut, dan ingin memboyong Drinkwater sebagai pemain pinjaman sebelum batas waktu transfer di akhir Agustus.

Sejauh ini, Crystal Palace diyakini memimpin perburuan terhadap Dany Drinkwater, setelah klub itu hanya datangkan penjaga gawang Vicente Guaita dari Getafe dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Tim asuhan Roy Hodgson itu sebelumnya telah kehilangan para pemain seperti Yohan Cabaye dan Erdal Rakip, dan percaya Drinkwater akan menjadi tambahan yang sempurna untuk memperkuat lini tengahnya musim depan.

Sementara itu, Southampton juga harus melihat sejumlah pemainnya datang dan pergi di bawah asuhan Mark Hughes. Kini, Soton ingin dapatkan pemain terbaik dan itu adalah Danny Drinkwater.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO