Crystal Palace Kejutkan Man City di Awal Laga, Dua Pemain Langsung Catat Rekor

Crystal Palace membuat publik Etihad terdiam hanya enam menit dari pertandingan saat aksi Wilfried Zaha berhasil menjebol gawang Ederson Moraes dan tuan rumah Manchester City tertinggal dengan skor 0-1 dari tamu mereka.

Berawal dari kesalahan pemain Manchester City yang kehilangan bola di lini tengah, bola berhasil dimenangkan Conor Gallagher, melakukan kerja sama satu dua dengan Wilfried Zaha dan diakhiri dengan tembakan mendatar oleh nama kedua untuk membawa Crystal Palace unggul satu gol.

Berkat lesakan satu golnya itu, Wilfried Zaha sekarang telah mencetak golnya yang ke-50 di Liga Inggris, menjadi pemain pertama yang mencapai tonggak sejarah itu di Premier League untuk Crystal Palace.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu juga berarti Wilfried Zaha sudah mencetak tiga gol dari sembilan penampilannya di Premier League musim ini. Sementara secara keseluruhan, dia sudah menceploskan 70 gol dan 73 assist di semua kompetisi dalam 402 penampilan.

Sementara dalam sembilan penampilan di Premier League musim ini, gelandang Crystal Palace Conor Gallagher terlibat langsung dalam empat gol (2 gol, 2 assist), menyamai total golnya dari musim lalu dalam 30 pertandingan bersama West Brom (2 gol, 2 assist).

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan pemain pinjaman dari Chelsea U-23 dan performanya yang mengesankan diprediksi akan membuat Crystal Palace ingin mempermanenkannya. Hanya saja Chelsea dikabarkan juga ingin mempertahankan aset mereka tersebut sebagai investasi jangka panjang.

Setelah unggul 0-1 atas di menit keenam, The Eagles sekarang bahkan punya kesempatan besar untuk menambah keunggulan atau sekedar mempertahankan kemenangan mereka. Ini lantaran Manchester City justru harus bermain dengan 10 pemain di akhir babak pertama usai Aymeric Laporte mendapatkan kartu merah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO