Crystal Palace Pilih Bintang Arsenal Gantikan Bissaka

Crystal Palace Pilih Bintang Arsenal Gantikan Bissaka

Gilabola.com – Crystal Palace menginginkan pemain belakang Arsenal, Carl Jenkinson sebagai pengganti mereka untuk Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka menjadi salah satu bek yang paling mahal dalam sejarah sepakbola ketika ia menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Palace menjual full-back Wan-Bissaka ke Manchester United dalam kesepakatan bernilai hingga 50 juta pound (899 miliar rupiah) pekan lalu.

Dan pelatih The Eagles, Roy Hodgson dilaporkan tertarik untuk dipersatukan kembali dengan bek Arsenal Jenkinson yang dianggapnya layak untuk menggantikan Wan-Bissaka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Hodgson adalah penggemar berat Jenkinson dan memberikan debutnya di Timnas Inggris pada tahun 2012. Bek berusia 27 tahun itu hanya membuat delapan penampilan untuk Arsenal musim lalu dan bisa didatangkan dengan biaya murah.

Laporan The Sun mengklaim bahwa The Gunners akan menerima hanya 5 juta pound (89 miliar rupiah) untuk jasanya, karena dianggap tidak cukup bagus untuk bisa masuk dalam tim inti Unai Emery.

Arsenal bisa mencoba dan menggunakan Jenkinson untuk mempermudah upaya mereka dalam mengejar Wilfried Zaha musim panas ini.

Crystal Palace selalu dihormati Zaha

Para petinggi Tim Meriam London ingin memboyong playmaker asal Pantai Gading itu, dilaporkan tawaran sebesar 40 juta poundsterling (719 miliar rupiah) telah diajukan untuk Zaha. Dan memiliki pemain yang siap pindah ke Palace dapat menurunkan harga Zaha untuk Arsenal.

Saudara laki-laki Zaha, Judicael mengatakan kepada Sky Sports: “Wilfried akan selalu menghormati Crystal Palace dan penggemar mereka dan semua dukungan yang mereka berikan sangat berarti baginya.”

“Namun mimpi saudara saya adalah bermain untuk Arsenal. Mengingat semua yang Wilfried berikan kepada Palace untuk membantu mereka tetap di Premier League, saya harap Palace bisa melihat cara untuk menyetujui kesepakatan dengan Arsenal yang memungkinkan Wilfried untuk mewujudkan impiannya bermain sepakbola Eropa untuk klub yang didukungnya sejak kecil.”

Source :

mirror.co.uk