Cuma 10 Gol Dalam 41 Laga, Penyerang Chelsea Timo Werner Dikritik Bak Kuda Buta

Gilabola.com – Penyerang Jerman Timo Werner hanya mencetak 10 gol dalam 41 pertandingan sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun lalu dan kini dia mendapatkan serangan kritik keras dari eks Spurs Rafael van de Vaart.

Mantan gelandang Real Madrid dan Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart melontarkan penilaian pedasnya terhadap Timo Werner, mengatakan penyerang senilai Rp 921 Milyar itu bermain seperti ‘kuda buta’ selama musim pertamanya bersama Chelsea.

Penyerang berusia 25 tahun tiba dari RB Leipzig dengan reputasi luar biasa, mencetak 28 gol dan delapan assist dalam 34 penampilannya di Bundeslia serta 34 gol dan 13 assist dalam 45 pertandingan di semua kompetisi untuk Die Bullen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayang sejauh ini pemilik 37 caps dan 15 gol untuk timnas Jerman itu hanya sanggup mencetak 10 gol dalam 41 penampilan untuk Chelsea musim ini, itu mencakup torehan lima gol dalam 29 pertandingan di Liga Inggris.

Mantan gelandang serang Tottenham Hotspur, Real Madrid dan timnas Belanda Van der Vaart berbicara tentang opsi menyerang Chelsea. Dia menyukai Hakim Ziyech, yang bergabung dari Ajax tahun lalu, dan membandingkan Mason Mount dengan pemain sayap Belanda yang menjanjikan Calvin Stengs. Dia menyukai keduanya dan Olivier Giroud di lini depan Chelsea.

Channel Gilabola di Youtube

“Saya akan selalu memainkan Ziyech karena dia yang terbaik,” kata Van der Vaart kepada Ziggo Sport, seperti dilansir Sport Witness. “Ziyech masuk ke dalam kotak dan juga dapat memberikan umpan silang berbahaya, seperti Mount. Striker macam Giroud membutuhkan itu. Mount adalah pesepakbola hebat, yang menurut saya perlu terus meningkatkan diri. Saya membandingkannya sedikit dengan Calvin Stengs.”

“Werner sangat cepat, dan itu mungkin bagus dalam pertandingan tandang saat Anda berada di bawah tekanan, tapi dia hanya menundukkan kepala saat berlari. Dia benar-benar seperti kuda buta. Dia sudah membuktikannya di Jerman.”

AHABET
AHABET