Cuma Gol Tap-In, Romelu Lukaku Sebut Itu Golnya Paling Spesial di Liga Inggris

Gilabola.com – Secara kualitas itu merupakan gol tap-in biasa, tinggal cocor bola ke gawang yang sudah kosong, tapi rupanya gol pembuka kemenangan Chelsea ke gawang Arsenal itu sangat berarti bagi Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku mengatakan gol pembukanya untuk kemenangan Chelsea melawan Arsenal di Stadion Emirates pada Minggu (22/8) malam WIB adalah gol Premier League paling istimewa yang pernah dia cetak.

Striker internasional Belgia itu menyambut umpan silang bek sayap Reece James untuk kemudian dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong tanpa pengawalan berarti, sebelum bek Inggris itu kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan skor 20 menit kemudian.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Romelu Lukaku telah mencetak 113 gol sebelumnya dalam 253 penampilannya di Premier League, tapi tidak ada satu pun dari gol-gol tersebut yang dia cetak dalam 10 penampilannya bersama Chelsea di liga pada kesempatan pertamanya dulu saat berkarir di Stamford Bridge.

Jadi gol ke gawang Bernd Leno di menit ke-15 itu merupakan gol pertama penyerang berusia 28 tahun tersebut untuk The Blues di Liga Inggris, dan inilah alasan mengapa golnya tadi malam melawan Arsenal terasa menjadi gol yang sangat spesial baginya.

“Ya, itu adalah gol Premier League terbaik bagi saya,” kata Romelu Lukaku kepada beIN SPORTS. “Kalian tahu betapa emosionalnya hari ini. Yang ini adalah yang terbaik dari semuanya. Jelas, itu hanya gol tap-in, tetapi proses terciptanya gol itu bagus jadi bagi saya yang ini adalah yang terbaik.”

“Butuh sekitar lima menit untuk memahami pergerakan rekan satu tim saya. Sejujurnya, skuad ini sangat, sangat berbakat dan lapar. Sangat mudah bagi saya untuk menyesuaikan diri karena saya bermain seperti ini dengan tim nasional Belgia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO