Cuma Imbang Kontra Everton, Jesse Marsch Tetap Puas Dengan Kinerja Leeds United

Manajer Jesse Marsch tetap melihat hal positif dari timnya usai hasil imbang Leeds United dengan skor 1-1 melawan Everton di laga lanjutan Premier League mereka di Elland Road pada Rabu (31/8) dini hari WIB, tapi dia juga mengkritik taktik buang waktu rivalnya, seperti diberitakan via BT Sport.

The Whites tampil dominan di depan publik mereka sendiri, tapi harus tertinggal lebih dulu ketika Anthony Gordon menyelesaikan umpan terobosan Alex Iwobi untuk membuka skor di menit ke-17, dan skor 0-1 bagi tim tamu terus bertahan hingga turun minum.

Tak ingin kalah dua kali beruntun, Leeds United meningkatkan intensitas serangan mereka di babak kedua dan akhirnya mendapatkan gol balasan melalui Luis Sinistera, yang mendapatkan umpan dari Brenden Aaronson untuk kemudian mengirim sepakan ke pojok kiri bawah gawang Jordan Pickford.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sepanjang pertandingan para pemain Everton banyak berusaha mengulur waktu dan membuang bola, sesuatu yang sangat disesalkan bos The Whites Jesse Marsch, tapi dia mengaku tetap senang dengan kinerja yang ditunjukkan oleh timnya.

Dia mengatakan kepada BT Sport, “Itu terlalu lambat, mengingat Everton sejak awal mencoba menendang bola, mengambil waktu mereka untuk tendangan gawang. Wasit seharusnya bisa mengaturnya dengan lebih baik. Ini adalah bisnis hiburan. Tiga puluh lima ribu orang tidak datang ke sini untuk melihat penjaga gawang mengambil waktu semenit dari tendangan gawang. Namun, kami mempersulit hidup kami sendiri dengan tertinggal satu gol.”

“Kami menginginkan awal yang lebih baik dan mempertahankan taktik bermain kami. Saya melihat tim yang percaya diri dan berjuang dan bergerak dan melakukan semua yang mereka bisa untuk kembali ke pertandingan. Meski mengecewakan karena tidak mendapatkan tiga poin, saya pikir kami membuat kemajuan sebagai skuad. Saya sangat menyukai tim kami dan para pemain. Lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi kami akan terus melangkah maju.”

BANDARTOGEL77