Cuma Jadi Pelapis Alisson, Caoimhin Kelleher Disarankan Cabut dari Anfield

Mantan kiper Manchester City, Shay Given mendesak Caoimhin Kelleher meninggalkan Liverpool. Ia menilai sang pemain kini sudah waktunya bermain reguler.

Pemain sepak bola asal Republik Irlandia sekarang harus puas kerap memanaskan bangku cadangan di Liverpool. Pasalnya, Jurgen Klopp lebih senang memberikan kesempatan bermain kepada Alisson Becker di bawah mistar gawang.

Sementara Caoimhin Kelleher sekarang usianya sudah 23 tahun dan terlihat bisa menjadi kiper masa depan raksasa Liga Inggris. Sayangnya, saat ini ia masih kesulitan bermain reguler.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saran Shay Given kepada juniornya di Republik Irlandia agar bermain di klub lain untuk saat ini dengan status pinjaman. Ia bahkan percaya jika dipinjamkan kedepannya menjadi kiper yang ideal untuk menantang Alisson Becker untuk memperebutkan tempat utama.

Bicara kepada Premier Sports as quoted by the Liverpool Echo, Shay Given mengatakan Caoimhin Kelleher sekarang ini karier sepak bolanya tidak mudah di Anfield. Ia menjelaskan sang pemain kini usianya sudah lebih dari 20 tahun.

Tak ayal, Shay Given mencoba memposisikan dirinya seperti Kelleher sekarang dan ia ragu akan sering bermain. Ia meyakini kalau sang kiper tidak bermain di Liverpool lebih dari 11 laga. Menurutnya, sekarang juniornya tersebut bukan anak kecil lagi. Jadi, perlu bermain reguler dan pergi di bursa transfer Januari perlu dilakukan.

Musim ini, Caoimhin Kelleher baru bermain 5 pertandingan di semua kompetisi. 2 di antaranya di Liga Inggris dengan mencatatkan 1 clean sheet. Menariknya, dalam dua laga yang dimainkan The Reds tak terkalahkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO