Daftar Cedera & Skorsing Pemain Chelsea Serta Perkiraan Mereka Kembali

Gilabola.com – Tentu saja ketersediaan skuad untuk selalu fit dan tersedia adalah salah satu komponen penting bagi sebuah klub, termasuk Chelsea, dalam bersaing untuk memenangkan trofi di musim depan.

Chelsea cukup beruntung karena menderita cedera lebih sedikit daripada kebanyakan rival mereka musim lalu, yang pada akhirnya membantu mereka dalam perjalanan untuk memenangkan Liga Champions kedua dalam sejarah mereka.

Umumnya The Blues hanya menderita beberapa masalah otot kecil pada para pemain mereka, dan raksasa London Barat cukup efektif dalam mengelola pemain mereka dan memberikan program olahraga yang baik untuk menjaga kebugaran para pemain untuk bersaing di sepanjang musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini jelang dimulainya musim baru 2021/2022, berikut kami sajikan daftar pemain cedera dan skorsing Chelsea dan perkiraan kapan mereka bisa kembali ke dalam skuad asuhan Thomas Tuchel.

Andreas Christensen

Channel Gilabola di Youtube

Bek berusia 25 tahun ini mengalami cedera hamstring selama laga semifinal Euro 2020 antara Denmark vs Inggris, yang memaksanya harus keluar dan mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Hanya saja diperkirakan bahwa cederanya tidak terlalu serius dan dia diharapkan bisa kembali ke skuad Chelsea begitu masa liburnya pasca Kejuaraan Eropa telah selesai pada 14 Agustus mendatang.

Cesar Azpilicueta 

Kapten Chelsea menerima dua kartu kuning saat melawan Aston Villa di laga terakhir Premier League musim lalu, yang berarti bahwa bek veteran Spanyol ini akan absen di laga pembuka timnya di musim baru melawan Crystal Palace karena skorsing satu pertandingan. Dia akan kembali pada 22 Agustus saat melawan Arsenal.

Charly Musonda

Pemain berusia 24 tahun ini terus mengalami cedera lutut yang mengancam karirnya. Tapi saat ini dia telah diundang untuk berlatih bersama tim utama Thomas Tuchel di pramusim untuk mendapatkan kebugarannya, meski masih dipertanyakan apakah dia masih punya masa depan untuk bertahan di Stamford Bridge.

AHABET
AHABET