Daftar Pemain Man City yang Berdosa Dalam Gol Kebobolan Bukayo Saka

Jika Anda berhasil mencicipi kemewahan melihat rekaman ulang gol Bukayo Saka tadi malam maka akan terlihat tiga, atau mungkin empat pemain Manchester City yang berdosa karena terlalu lamban dalam mengantisipasi umpan silang ke dalam kotak. Lihat daftarnya.

Serangan dibangun dari sisi kiri, dengan pemain tuan rumah memanfaatkan lebar lapangan untuk meregangkan pertahanan Manchester City. Setelah tadi bola berada di sisi kanan lapangan, si bundar kemudian dikirimkan ke kiri dan jatuh ke Kieran Tierney.

Sang bintang Skotlandia 24 tahun itu memanfaatkan celah di antara kaki pemain tengah dan belakang City untuk mengirim umpan ke arah Bukayo Saka. Beruntung bintang muda Inggris itu durhaka dan merampok bola di depan kapten tim Alexandre Lacazette untuk menjadi gol. Jika ia terlalu unggah-ungguh menantikan inisiatif Lacazette maka sudah pasti itu gagal menjadi gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti bisa Anda lihat dari rekaman di atas, pemain Belanda Nathan Ake berdosa karene teralihkan perhatiannya terhadap Lacazette, melupakan tugasnya mengawal Saka. Sementara bek tengah lainnya Aymeric Laporte mundur terlalu lamban untuk menutup ruang.

Dua pemain lain bersalah karena gagal melakukan intercepts terhadap bola dari Tierney. Di situ ada bek tengah Ruben Dias dan satu gelandang kemungkinan besar Rodri. Sepertinya mereka menganggap remeh gerakan bola dari sang pemain Skotlandia itu, yang kemudian berujung gol.

Skor masih 1-0 saat berita ini diunggah pada awal paruh kedua pertandingan Arsenal vs Manchester City di Emirates pada Sabtu malam (1/1). Sebuah kemenangan akan menjadi kejutan bagi the Gunners karena memberi mereka tiga poin dalam menutup jarak dengan Liverpool di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO