Daley Blind Resmi Tinggalkan Manchester United

Gilabola.com – Daley Blind tinggalkan Manchester United dan kembali ke Ajax dengan paket pesangon sekitar 76,5 miliar rupiah.

Daley Blind, 28 tahun, bergabung kembali dengan Ajax pada pekan lalu seharga 14,1 juta poundsterling atau sekitar 270 miliar rupiah – dengan paket pesangon 4,4 juta pounds (sekitar 76,5 miliar rupiah).

Manchester United dan Ajax bekerja sama untuk membayar tahun terakhir kontrak Daley Blind, yang diperhitungkan dalam biaya transfernya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah dijanjikan sekitar 10 juta pounds dari penjualan itu untuk belanja pemain di musim panas ini. Pelatih asal Portugal itu memang ingin datangkan dua pemain lagi, setelah hanya berhasil datangkan Fred dari Shakhtar Donetsk, dan bek muda Diogo Dalot.

Saat ini, Mourinho dikabarkan ingin datangkan seorang kepala pencari bakat. Pasalnya, pencari bakal asal Spanyol Javier Ribalta yang datang dari Juventus setahun lalu, telah berhenti dari MU dan gabung Zenit St Petersburg sebagai direktur olahraga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO