Dani Ceballos Terancam Tidak Dipermanenkan Arsenal

Gilabola.com – Kevin Campbell menyarankan Arsenal memulangkan Dani Ceballos ke Real Madrid. Pasalnya, ia belum menampilkan penampilan yang bagus.

Arsenal memutuskan kembali memperpanjang pinjamannya selama satu musim lagi setelah ia tampil mengesankan jelang akhir 2019/2020. Selain itu, ia juga punya peran besar dalam kesuksesan di Piala FA.

Dani Ceballos sendiri telah tampil reguler di lini tengah musim ini, tetapi pemain bola berusia 24 tahun tersebut belum memenuhi harapan yang diinginkan oleh Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbukti, ia belum mampu membawa Meriam London ke papan atas klasemen Liga Inggris. Padahal, Mikel Arteta selaku juru taktik telah memberikannya kesempatan 13 pertandingan.

Penampilan Dani Ceballos yang dianggap biasa-biasa saja membuat Kevin Campbell pun meminta klub berjuluk The Gunners memulangkannya ke Real Madrid usai masa pinjamannya berakhir.

Berbicara kepada Football Insider, mantan pemain Arsenal itu mengatakan penampilannya sejauh ini belum bisa dikatakan ia layak dipermanenkan. Kevin Campbell memang mengakui akhir musim lalu sang pemain tampil mengesankan.

Namun, ia menilai sekarang ini Dani Ceballos performanya menurun. Sedangkan penampilan klub juga belum bagus. Terkadang ia bisa tampil baik ketika bermain, tetapi lini tengah Arsenal sekarang ini belum sepenuhnya oke. Menurutnya, klub yang pernah dia bela membutuhkan pemain yang bisa mendominasi lawan.

Sedangkan ia melihat Dani Ceballos sejauh ini belum bisa melakukan tersebut di lini tengah Arsenal. Dengan demikian, ia menyarankan agar London Merah akhir musim nanti tidak perlu mempermanenkan masa kerjanya di Emirates Stadium.

Perlu diketahui, dalam 13 pertandingan yang ia sudah lakoni sang pemain baru memberikan 1 assist. Selain itu, ia di semua kompetisi telah bermain dalam 21 pertandingan. 5 di antaranya Dani Ceballos tampil di Liga Europa. Sementara di ajang Piala Carabao dirinya telah bermain dalam 2 pertandingan. Mampukah ia menampilkan permainan terbaiknya di paruh kedua musim nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO