Daniel James Diklaim Tak Pernah Berada Dalam Standar Kualitas Manchester United

Gilabola.com – Daniel James hanya bertahan selama dua musim di Manchester United sebelum kini telah resmi dijual ke Leeds United, dan kini kualitasnya dipertanyakan oleh legenda klub, Rio Ferdinand.

Mantan bek internasional Inggris Rio Ferdinand mengklaim bahwa Daniel James tidak pernah berada dalam standar kualitas yang dibutuhkan Manchester United, tapi menyebut bahwa dia akan menjadi pemain yang berguna bagi Leeds United.

Pemain berusia 23 tahun tersebut baru saja menyelesaikan kepindahan ke Elland Road pada akhir bursa transfer musim panas senilai Rp 506 Milyar setelah hanya bertahan selama dua musim di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai dibeli dari Swansea City pada 2019, Daniel James sempat mengawali karirnya yang cerah bersama Manchester United, mencetak gol di laga debutnya di Premier League untuk klub kontra Chelsea, mencetak tiga gol dari empat laga perdananya di kompetisi domestik.

Sayangnya bahwa setelah itu dia tidak pernah lagi mencetak gol hingga berakhirnya musim Premier League 2019/2020, dan catatan golnya juga tak membaik dengan sekali lagi hanya melesakkan tiga gol di Liga Inggris musim lalu bagi The Red Devils.

Kedatangan Jadon Sancho yang kemudian disusul kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United membuat Daniel James akan semakin sulit mendapatkan tempat dan membuatnya kemudian dijual ke Leeds United, yang telah lama meminatinya.

Kini Rio Ferdinand, pemenang enam trofi Premier League selama karirnya, mengklaim bahwa pemain sayap Wales itu memang tak pernah berada dalam standar Manchester United, mengatakan, “Mereka sudah lama mengincarnya, mereka menginginkan pemain ini untuk waktu yang lama. Dengar, Dan James, saya tidak berpikir dia memiliki standar Manchester United, tapi dia memiliki standar bermain di Premier League dan dengan cara Leeds bermain, dia akan menjadi masalah bagi beberapa tim.”

“Dia di tim ini akan mendapatkan bola dan berlari dengan cepat, dan itu sesuai dengan permainannya. Manchester United tidak sesuai dengan Daniel James yang menyukai ruang terbuka lebar di depannya. Leeds United dan Dan James akan menjadi langkah fantastis bagi kedua belah pihak.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO