Daniel James ke Leeds, Edinson Cavani Kenakan No 21, Cristiano Ronaldo Dapat No 7

Gilabola.com – Kepergian Daniel James dari Manchester United ke Leeds United akan membuka jalan bagi Cristiano Ronaldo untuk akhirnya mendapatkan nomor ikonik kebanggaannya yang ditinggalkannya di Old Trafford 12 tahun lalu, No. 7.

Menurut laporan Mike McGrath dari Telegraph, kepindahan Daniel James ke Leeds United yang akan segera terjadi akan membuka jalan bagi Cristiano Ronaldo untuk mengambil kembali jersey No. 7 yang sudah melekat kuat dengan namanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang pemain sayap Wales, menurut laporan Fabrizio Romano, bahkan sudah menyelesaikan kesepakatan transfernya ke Elland Road dan dia dijadwalkan untuk menjalani tes medisnya pada Selasa pagi dengan biaya transfernya dilaporkan mencapai Rp 474 Milyar.

Jurnalis Prancis Tanguy Le Seviller melaporkan bahwa jersey 21 yang akan dikosongkan saat Daniel James pindah ke Leeds United akan diambil oleh Edinson Cavani, dengan nomor tersebut sebenarnya bukan nomor yang asing baginya.

Mantan bomber Paris Saint-Germain itu telah mengenakan nomor 21 untuk sebagian besar waktunya dengan tim nasional Uruguay, setelah juga memakai nomor 7, 9 dan 11 untuk negaranya di tahap awal karirnya.

Tanguy Le Seviller menambahkan bahwa El Matador akan mengambil nomor 21 yang ditinggalkan Daniel James di Manchester United, yang akan memungkinkan Cristiano Ronaldo untuk mengenakan nomor 7 yang ditinggalkannya 12 tahun silam ketika pindah ke Real Madrid.

Keluarnya Daniel James ke Leeds, klub yang begitu dekat untuk mengontraknya enam bulan sebelum dia bergabung dengan Manchester United, benar-benar memberikan solusi sempurna untuk dilema jersey di tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya situs resmi Premier League secara mengejutkan memberikan nomor 7 kepada dua pemain Manchester United, yaitu Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, dengan pihak liga akan memberikan kebijakan spesial agar pemenang 5 Ballon d’Or bisa mengambil nomor yang sudah terdaftar oleh penyerang Uruguay tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO