Daniel James Terima Gaji Rp 1,2 Milyar di Manchester United

Daniel James Terima Gaji Rp 1,2 Milyar di Manchester United

Pemain anyar Manchester United Daniel James terima gaji Rp 1,2 Milyar. Tapi kalau saja kamu tahu gaji lamanya di Swansea, menyedihkan!

Daniel James terlihat banyak tersenyum usai menjalani tes medis di Manchester United hari Kamis kemarin, sebelum bertolak kembali ke Wales untuk bergabung dengan tim nasional di bawah asuhan Ryan Giggs.

Tentu saja dia banyak tersenyum karena dia akan menerima gaji sebesar Rp 1,2 Milyar per minggu di Old Trafford. Itu merupakan kenaikan nasib yang drastis setelah sebelumnya hanya menerima gaji Rp 72 juta saja per minggu di Swansea City.

Daniel James adalah pemain yang direkrut oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah menerima info dari Ryan Giggs selaku manajer timnas Wales. Ia menjadi opsi kedua setelah Manchester United sadar tak mungkin mendapatkan Jadon Sancho musim panas ini dari Borussia Dortmund.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Belum banyak info soal Daniel James, selain bahwa ia berposisi sebagai winger dan dikenal berlari sangat cepat dengan banyak gerak tipu, sesuatu yang akan sangat mereka butuhkan untuk menyuplai banyak bola ke para penyerang. Lihat 25 cuplikan video lari pemain berusia 21 tahun ini. Usain Bolt saja kalah!

Manchester United secara mengecewakan finish di urutan keenam klasemen Liga Inggris pada musim yang baru saja lewat, menyebabkan mereka tersingkir dari kompetisi Liga Champions musim depan. Hanya ikut serta di Liga Europa akan menyebabkan banyak pemain top enggan bergabung ke pasukan Solskjaer, karena mereka merasa cukup beruntung mendapatkan Daniel James.