Daniel Levy Ngotot, Harry Kane Tak Boleh Gabung ke Klub Rival Premier League

Gilabola.com – Harry Kane pantas merasa kesal lantaran harapannya untuk bergabung ke Manchester City, Manchester United, ataupun Chelsea bisa terancam gagal terwujud lantaran sikap keras kepala pemilik Tottenham Hotspur.

Harapan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur mendapat pukulan signifikan dengan ketua Spurs Daniel Levy tidak mau membiarkan kapten klub itu untuk pindah dan bergabung dengan rival Premier League.

Pemain berusia 27 tahun, yang telah menikmati musim individu yang luar biasa dan dalam pengejaran gelar top skor dengan 22 gol Premier League musim ini, ingin meninggalkan klub masa kecilnya musim panas ini untuk mengejar trofi dan telah memberi tahu Daniel Levy tentang niatnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Trio Premier League Manchester City, Manchester United, dan Chelsea telah tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya dan dianggap favorit bisa merealisasikan transfer penyerang internasional Inggris itu karena kemampuan finansial dan minat serius mereka.

Klub luar macam Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan tanda tangannya, tapi sebenarnya sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa ketiganya punya minat nyata pada Harry Kane terlebih duo raksasa Spanyol tengah punya kendala finansial dan punya prioritas transfer mereka sendiri.

Channel Gilabola di Youtube

Penyerang 27 tahun dikatakan bahwa dia lebih sua bertahan di Inggris dan percaya bahwa Daniel Levy akan setuju untuk membiarkannya pergi jika dia bertahan selama satu musim lagi di musim lalu, tapi tampaknya itu tidak akan terwujud musim panas ini.

Laporan The Telegraph menyebutkan bahwa Daniel Levy secara pribadi mengatakan dia tidak mau menjual Harry Kane terlebih untuk memperkuat rival domestik mereka, bahkan jika ada tawaran fantastis yang memecahkan rekor transfer Inggris yang datang ke meja kerjanya.

Bahkan sebelum berita keinginan Harry Kane untuk pergi mencuat ke publik, Daniel Levy secara pribadi optimis bahwa pihaknya bisa mempertahankan striker andalan dan tidak ingin berpisah dengannya. Terlebih penyerang Inggris itu juga masih terikat kontrak panjang hingga 2024 mendatang.

AHABET
AHABET