Daniel Levy Tak Mau Mengalah, Bertekad Tidak Akan Jual Harry Kane ke Man City

Gilabola.com – Impian Manchester City untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur tampaknya semakin sulit saja setelah tawaran mereka Rp 2 Trilyun sebelumnya telah ditolak oleh pihak London Utara.

Daniel Levy dikabarkan akan memegang teguh niatnya untuk mempertahankan Harry Kane di Tottenham Hotspur ketika dia berhadapan dengan pejabat Manchester City pada hari Minggu untuk pembicaraan transfer kapten The Three Lions itu.

Penyerang internasional Inggris sudah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk pindah dari Spurs dengan juara Premier League siap memecahkan rekor transfer untuknya setelah tawaran senilai Rp 2 Trilyun ditolak selama Euro 2020 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City dikabarkan masih menolak untuk menyerah pada harapan merekrut pemain berusia 28 tahun itu dengan mereka berharap akan bisa menggelar pertemuan dengan pihak Tottenham Hotspur usai pertemuan mereka di pekan perdana Premier League pada Minggu (15/8) malam WIB.

Namun laporan dari Telegraph menyebutkan bahwa Daniel Levy bersikeras dia tidak ingin menjual Harry Kane ke rival Premier League mereka tersebut di tengah laporan bahwa The Citizens siap melayangkan tawaran resmi berikutnya jelang penutupan bursa transfer dalam dua minggu mendatang.

Top skor Liga Inggris musim lalu telah berlatih selama dua hari dengan rekan setimnya di Spurs setelah kembali dari liburan musim panas yang diperpanjang di Bahama setelah Euro 2020 dan telah menyelesaikan masa karantina di mana dia tidak dapat mempersiapkan diri untuk musim baru dengan rekan satu timnya.

Dia juga dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan manajer Nuno Espirito Santo pada Sabtu malam mengenai apakah dia cukup baik secara mental dan fisik untuk menghadapi Manchester City, tim yang telah dia jelaskan ingin bergabung dengan mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO