Daniel Sturridge Segera Dipagari Liverpool Dari Incaran Klub Lain

Berita Transfer - Jangankan dijual, untuk dipinjamkan saja Liverpool tak mau lagi soal Daniel Sturridge.
Berita Transfer - Jangankan dijual, untuk dipinjamkan saja Liverpool tak mau lagi soal Daniel Sturridge.

Gilabola.com – Nama Daniel Sturridge akan segera dipagari raksasa Liga Inggris Liverpool dari incaran klub lain. Sang bintang akan dapat hadiah kontrak baru untuk memperpanjang masa baktinya dibawah Jurgen Klopp.

Nama Daniel Sturridge sendiri musim ini masih sangat impresif bersama skuad Liverpool. Ia bahkan sejauh ini sudah kumpulkan tak kurang dari empat gol dari total sembilan penampilan di semua kompetisi bersama The Reds.

Selama ini Sturridge sempat beberapa kali kena cedera kambuhan. Cedera itu jadi membuatnya kehilangan tempat utama di Liverpool. Musim lalu ia juga sempat harus dipinjamkan ke West Brom. Maka wajar jika raihan golnya sejauh ini kian memperkuat posisinya di skuad Liverpool.

Liverpool juga sudah memberikan gelar pemain terbaik klub edisi September 2018 kepada Sturridge. Hal itu mereka berikan atas pertimbangan performa bagus yang Sturridge perlihatkan sepanjang bulan kemarin. Klub lain lantas mulai melirik sang pemain.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

The Sun kabarkan jika manajemen Liverpool sadar ketertarikan klub lain dan tegaskan tidak mau untuk kembali meminjamkan Sturridge pada Januari nanti, apalagi menjualnya. Coba mengusir peminat, manajemen lantas dikabarkan lagi mempersiapkan proposal perpanjangan kontrak kepada Daniel Sturridge.

Daniel Sturridge berpeluang terus di Liverpool

Daniel Sturridge sempat bilang kalau dirinya sudah bahagia dan betah berada di Liverpool. Ia ingin meraih bisa impiannya yang belum tercapai, meraih trofi juara bersama skuad polesan Jurgen Klopp. Artinya jelas, peluang Liverpool berhasil bujuk sang pemain perpanjang kontrak kian besar.

“Semua waktu saat berada di Liverpool, semua proses perjalanannya, terasa sangat bagus bagi saya. Ini hanyalah tentang bagaimana bisa memenangkan sesuatu. Saya tidak ingin berada di sini untuk waktu yang lama dengan tidak mengangkat satu pun trofi juara,” ujar Sturridge.

“Saya orangnya tidak pernah mau melihat masa lalu dan berkata, ‘Semoga saja kita bisa memenangkan liga tahun itu’. Jelas sangat menyakitkan, namun sekarang juga adalah musim baru. Kami (Liverpool) masih punya kesempatan untuk bisa melakukannya lagi (raih trofi juara musim ini),” pungkasnya.