Daniele Rugani Bisa Segera Berseragam Chelsea

Sosok Daniele Rugani dikabarkan bisa segera berseragam klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Jelas jadi kabar membahagiakan bagi semua suporter setia kubu The Blues yang mengenal sang bintang.
Berita Terkini - Sosok Daniele Rugani dikabarkan bisa segera berseragam klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Jelas jadi kabar membahagiakan bagi semua suporter setia kubu The Blues yang mengenal sang bintang.

Gilabola.com – Sosok Daniele Rugani dikabarkan bisa segera berseragam klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Jelas jadi kabar membahagiakan bagi semua suporter setia kubu The Blues yang mengenal sang bintang.

Hingga kini tak peduli walau belum ada kejelasan soal siapa yang menjadi manajer musim depan, klub Liga Inggris Chelsea terus memburu pemain baru. Mereka bahkan selangkah lagi akan bisa merekrut bek Juventus, Daniele Rugani (23 tahun).

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sportitalia dan beberapa media Italia lainnya kabarkan jika proses negosiasi Chelsea dengan Juventus tak mengalami kendala berarti. Kedua klub bahkab diklaim sudah sama-sama menyepakati berapa besaran biaya transfer Rugani ke Inggris.

Rugani dikabarkan akan dilamar Chelsea dengan mahar senilai 32 juta euro saja cukup (sumber lain 30). Nilai transfer Rugani ternyata masih bisa naik lagi menjadi tiga juta euro tergantung performanya di Liga Inggris nantinya.

Nama Rugani sebelumnya sudah terlalu sering digadang-gadang sebagai salah satu bek masa depan Italia bersama pemain AC Milan, Alessio Romagnoli. Saat banyak yang prediksi positif, namun Rugani malah jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler di tim utama Juventus. Datanglah Chelsea.

Kubu Chelsea memang mencoba merekrut Rugani demi bisa meyakinkan calon pelatih mereka Maurizio Sarri untuk segera merapat. Sarri memang sangat menyukai Rugani karena pernah bekerjasama dengan Rugani di Empoli dulunya.

Kenapa Juventus tak masalah melepas sang pemain? Ternyata karena Juventus sudah mendapatkan bek Mattia Caldara dari Atalanta. Jika dirasa masih kurang, Juve juga sudah diketahui lagi berniat merekrut Matthijs De Ligt dari klub londo, Ajax Amsterdam.

Nah, dana segar penjualan Rugani tak harus selalu dipakai untuk mencoba merekrut De Ligt, tapi juga bisa digunakan untuk mendapatkan gelandang Aleksandr Golovin. Kalau masih dirasa kurang, Juventus juga sudah dapat Emre Can yang bisa bermain di beberapa posisi.