Danilo Kembali Bela Manchester City di EFL Cup

Gilabola.com – Bek asal Brasil, Danilo, akan bermain untuk pertama kalinya saat Manchester City tandang ke markas Oxford United di ajang EFL Cup, Rabu (26/9) dinihari WIB.

Penampilan Danilo di Kassam Stadium – kandang Oxford United, ini akan jadi yang pertama kalinya sejak ia alami cedera engkel di Piala Dunia.

Bek yang didatangkan Pep Guardiola dari Real Madrid itu, telah membuat pelatih Manchester City tersebut sangat khawatir dengan kondisinya yang alami cedera hanya 11 hari sebelum musim baru. Apalagi, kaki kiri Danilo digambarkan harus kenakan sepatu pelindung.

Cedera di Timnas Brasil

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain asal Brasil itu telah kembali ke Manchester dari liburannya setelah Piala Dunia 2018. Namun, ia masih belum pulih dari cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya.

Setelah mendarat di Bandara Manchester, ia mengunggah foto ke akun Instagram-nya untuk berbagi gambar yang mengkhawatirkan dan terlihat duduk sambil melambai-lambaikan kruknya.

Pemain berusia 27 tahun itu alami cedera dalam sesi latihan Timnas Brasil selama musim Piala Dunia 2018. Danilo pun tak bisa tampil di laga perempat final saat Brasil dikalahkan Belgia.

Manajer Pep Guardiola semula berharap Danilo kembali tepat waktu untuk laga melawan Arsenal lalu, apalagi hasil scan mengungkapkan dia tak perlu naik meja operasi. Namun, baru pekan inilah Danilo dimungkinkan bisa bermain lagi.

Oxford United Juga Tanpa Sejumlah Bintang

Sementara itu saat hadapi City tengah pekan ini, Oxford United tetap bermain tanpa Marcus Browne dan Jamie Mackie di ajang Carabao EFL Cup musim ini. Midfielder Browne alami masalah lutut, sementara Mackie yang bermain sebagai penyerang harus absen selama enam pekan akibat cedera panggul.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO