Danny Drinkwater Berpeluang Kembali ke Leicester City

Gilabola.com – Danny Drinkwater berpeluang tinggalkan Chelsea dan kembali ke klub lamanya, Leicester City, musim panas ini.

Apalagi klubnya saat ini, Chelsea, dilaporkan siap untuk melepas gelandang Timnas Inggris tersebut walau Danny Drinkwater baru bergabung setahun lalu dan Chelsea berpeluang alami kerugian hingga 15 juta poundsterling.

Danny Drinkwater gabung ke Stamford Bridge di menit-menit terakhir bursa transfer musim panas tahun lalu. Sayangnya, selama bersama Chelsea, ia malah dibekap cedera hingga jarang dimainkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Teamtalk, Leicester City rela kumpulkan sejumlah uang untuk membawa kembali Drinkwater ke King Power Stadium, jika dia tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim depan.

Apalagi dengan masuknya Jorginho, Chelsea dipastikan tak akan butuhkan Drinkwater lagi. Belum lagi dengan datangnya sejumlah pemain yang kembali ke Stamford Bridge dari masa peminjamannya di klub lain.

Leicester City saat ini siap untuk sodorkan 20 juta pounds kepada Chelsea untuk memboyong pulang Drinkwater, dari 15 juta pounds yang dibayarkan Chelsea pada The Foxes tahun lalu.

Sayangnya, pemain berusia 28 tahun itu bisa kembali ke bekas klubnya itu hanya dengan kesepakatan pinjaman. Chelsea pun masih akan menimbang tawaran Leicester City, karena Drinkwater juga diincar Newcastle United, Crystal Palace dan Southampton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO