Danny Drinkwater Diminta Tinggalkan Chelsea dan Gabung Roma

Danny Drinkwater Diminta Tinggalkan Chelsea dan Gabung Roma

Gilabola.com – Danny Drinkwater diminta tinggalkan Chelsea dan gabung dengan AS Roma yang kini diasuh mantan pelatihnya di Leicester City, Claudio Ranieri.

Gelandang Inggris, Danny Drinkwater, pernah diasuh Claudio Ranieri di Leicester City saat dan menjadi bagian dari skuad The Foxes yang menangkan gelar Liga Premier tahun 2016.

Sayangnya, sukses karir Danny Drinkwater anjlok setelah gelandang 29 tahun itu gabung Chelsea pada September 2017.

Advertisement
advertisement
advertisement

Drinkwater yang mantan pemain muda Manchester United itu belum pernah bermain satu menitpun untuk the Blues, sejak klub itu diasuh Maurizio Sarri musim panas lalu. Satu-satunya pertandingan Chelsea yang diperkuat Drinkwater musim ini, hanyalah ajang Community Shield.

Berpeluang Pindah ke Italia

Tapi, kini Drinkwater bisa saja beralih ke Serie A setelah Claudio Ranieri memintanya gabung ke AS Roma yang kini diasuhnya.

CalcioMercato mengklaim, Claudio Ranieri yang baru kembali mengasuh klub sepekan lalu usai didepak Duluan di medio Februari, merekomendasikan klubnya agar datangkan Drinkwater yang pernah diasuhnya dan berpotensi mengisi posisi Daniel De Rossi.

Legenda AS Roma berusia 36 tahun itu akan habis masa kontraknya di Stadion Olimpico pada Juni mendatang. Sampai saat ini masih diragukan apakah Rossi akan perpanjang kontraknya di Giallorossi atau tidak.

Sementara Drinkwater yang juga diincar West Ham United, saat ini kantong upah 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,89 miliar dalam sepekan di Stamford Bridge.