Danny Drinkwater Dipulangkan ke Chelsea Gegara Nanduk Pemain Aston Villa

Gilabola.com – Danny Drinkwater benar-benar tak berguna di Aston Villa. Klub promosi itu siap akhiri masa peminjaman pemain Chelsea tersebut gegara menanduk rekannya di tempat latihan.

Ini menjadi berita yang lebih buruk, meskipun kali ini tak ada hubungannya dengan coronavirus.

Menurut sejumlah laporan, termasuk ‘berita eksklusif’ dari the Mail, Villa bisa akhiri masa peminjaman Drinkwater dan memulangkannya ke Chelsea, setelah ia berkelahi di tempat latihan bahkan menanduk (headbutted) rekannya, Jota Peleteiro, dalam insiden tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tampaknya, Villa sudah adakan pembicaraan tentang masa depan Drinkwater pada Selasa (10/3) pekan ini. Namun, diungkapkan SBNation, saat ini belum jelas keputusan akhir mereka terkait gelandang Inggris tersebut.

Paling tidak, Danny Drinkwater akan diharuskan membayar denda yang cukup berat. Tapi, mengingat statusnya hanya sebagai pemain pinjaman, yang baru tampil dalam empat pertandingan, kemungkinan ada sedikit alasan untuk terus membayar gajinya, apalagi mempertahankannya.

Pelatih Aston Villa, Dean Smith – dan kemungkinan juga sang asisten, John Terry, saat ini tengah berada dalam tekanan setelah Villa berada di zona degradasi. Itu seharusnya menjadi hal terakhir yang mereka benahi di pengujung musim ini.

Karir Drinkwater sejak gabung Chelsea pada 2017 lalu memang seakan terjun bebas. Dia terus tunjukkan penampilan buruk di lapangan – dan itu terjadi dalam kesempatan yang jarang ia dapatkan, plus berbagai insiden di luar lapangan.

Dia sebenarnya punya peluang untuk kembali bangkit engan statusnya sebagai pemain pinjaman Burnley dan Aston Villa musim ini. Tapi, sepertinya tidak ada pemicu semangat bagi mantan bintang Leicester City itu untuk kembali bersinar.

Saat dipinjamkan ke Burnley, pemberitaan tentang Danny Drinkwater pun tak pernah menyenangkan. Salah satu yang menghebohkan, perkelahian yang melibatkan dirinya hingga cedera dan absen membela klubnya tersebut.

Drinkwater sebenarnya mendapat kesempatan kedua dari manajer Burnley, Sean Dyche, setelah gelandang itu cedera dalam sebuah insiden di luar klub malam. Ia tertangkap kamera dengan cedera di wajahnya setelah diduga terlibat perselisihan dalam keadaan mabuk dengan pemain Scunthorpe United, Kgosi Nthle, karena memperebutkan seorang perempuan di klub malam bernama Chinawhite Manchester.

Drinkwater yang pernah memenangkan gelar Premier League bersama The Foxes pada 2016 lalu, itu kemudian dilaporkan alami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama beberapa pekan.

Gelandang 30 tahun itu alami musim yang buruk sejak kepindahannya ke Chelsea, karena hampir tidak pernah bermain untuk klub London barat tersebut, sebelum dikirim pelatih baru The Blues, Frank Lampard, ke Burnley.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO