Danny Drinkwater: Bos Chelsea Tahan Banting!

Danny Drinkwater

Danny Drinkwater langsung membantah semua isu yang tega mengatakan Antonio Conte sedang mendapat tekanan luar biasa besar dari manajemen Chelsea.

Tim juara bertahan Premier League sendiri sudah mencatat start yang mengenaskan dalam upaya mereka untuk mempertahankan mahkota juara musim ini. Fans ikut diuji kesabarannya saat melihat perkembangan tim idola mereka.

Belum lama ini muncul kabar yang mengatakan Roman Abramovich siap memecatnya di akhir musim hingga membuat posisi Antonio Conte jadi terancam bahaya. Dilengkapi lagi penderitaan sang manajer, beberapa pemain juga diklaim tidak senang dengan cara Conte melatih di Cobham meski sempat dibantah pemain sendiri.

Dukungan datang dari sosok Drinkwater yang memastikan bahwa Antonio Conte masih bisa terus menjaga fokus dan ketenangannya di klub.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Dia (Antonio Conte) itu amat luar biasa sejak saya bergabung dengan klub,” tutur Drinkwater sesuai rilis Omnisport.

“Saya sangat senang dengan caranya saat menangani tim, dan dia bahkan sudah membuat saya merasa menjadi bagian dari tim dengan sangat cepat.”

“Dia itu adalah termasuk manajer papan atas. Saya juga percaya kalau dirinya pasti akan sanggup mengatasi tekanan yang muncul dari tanggung jawab menangani tim seperti Chelsea,” pungkas sang Drinkwater.