Danny Ings Bakal Lanjutkan Karier di Klub Asal London

Gilabola.com – Striker Southampton, Danny Ings dikabarkan berpeluang besar untuk pindah ke Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Penyerang asal Inggris didatangkan Southampton pada 2019, namun kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi di St. Marry Stadium. Dengan situasi masa depannya belum jelas, ia sekarang terus dikaitkan akan meinggalkan klub.

Bahkan rumor kepindahan Danny Ings semakin kencang setelah sang pemain berhasil mengemas 22 gol di Liga Inggris pada musim 20192/2020. Kubu Manchester City adalah tim yang disebut-sebut tertarik untuk mendatangkannya dan ia diklaim cocok untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang pergi ke Barcelona. Selain itu, ada juga Tottenham Hotspur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, sang striker juga belakangan ini diberitakan menolak untuk memperpanjang kontraknya. Alhasil, agar musim depan tidak pergi dengan bebas transfer kubu Southampton berpotensi untuk menguangkannya di musim panas ini.

Meski Danny Ings juga dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Liga Inggris seperti Chelsea, Manchester City, dan Manchester United. Namun seperti yang diberitakan The Daily Express, pemain sepak bola yang pernah Liverpool potensinya lebih besar akan melanjutkan kariernya ke Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur sendiri telah lama mencari pengganti ideal untuk Harry Kane. Jika mesin gol milik Spurs itu pergi di musim panas ini, maka Ings menjadi pemain yang akan menggantikannya di lini depan. Sedangkan laporan lain yang diberitakan oleh Evening Standard, Nuno Espirito Santo yang baru saja ditunjuk tangani rival Arsenal juga tertarik untuk memboyongnya. Jika Kane mampu dipertahankan, pelatih asal Portugal akan menduetkannya.

Danny Ings musim lalu bermain untuk Southampton dalam 29 pertandingan di Liga Inggris. Selain itu, ia mencetak 12 gol dan menyumbang 4 assist. Lewat kontribusinya klub asal pantai selatan finis di peringkat ke 15 klasemen dengan mengumpulkan 43 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO