Danny Ings Bikin Ketar-ketir Klub dan Para Peminat

Gilabola.com – Masa depan Danny Ings yang masih belum jelas membuat CEO Southampton, Martin Semmens turun tangan. Akan tetapi, dia optimis pemainnya tidak akan tergoda pindah klub.

Awal kedatangan sang pemain ke Southampton bisa dibilang biasa-biasa saja pada Juli 2019. Pasalnya, sebelumnya ketika memperkuat Liverpool dia memiliki cedera yang cukup serius. Namun, musim lalu sang striker tampil apik di lini depan dengan mencetak 22 gol di Liga Inggris dalam 38 penampilan.

Performa yang mengesankan membuatnya langsung dipantau sejumlah klub besar di Liga Inggris seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur. Kedua klub itu menginginkan servis sang pemain sangat wajar. Sebab, bakal segera ditinggal oleh strikernya masing-masing. Sementara musim ini, Danny Ings kembali menunjukkan konsistensinya dengan membukukan 11 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, catatan golnya tidak bisa bertambah lantaran pemain sepak bola yang lahir di Winchester mengalami cedera lagi dalam kekalahan 2-1 kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris (21/4). Dikabarkan ia mengalami cedera hamstring dan membuat terancam absen sampai akhir musim dan berpotensi absen membela timnas Inggris di Piala Eoropa nanti.

Di sisi lain, meskipun mengalami cedera tetapi Danny Ings tetap menjadi prioritas untuk didatangkan oleh Manchester City dan Tottenam Hotspur pada bursa transfer musim panas nanti. Sementara peluang kedua tim untuk mengamankan tanda tangannya terbuka lebar. Sebab, kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi dan sekarang belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang masa kerjanya di Southampton.

Channel Gilabola di Youtube

Kendati pemain kuncinya terus dihubungkan bakal hengkang, namun Martin Semmens tetap yakin kesepakatan baru akan segera tercapai antara klub dan sang striker.

Berbicara kepada Daily Echo, Martin Semmens mengatakan setiap pemain sepak bola punya hak untuk menentukan pilihannya. Baginya, itu berlaku juga dengan Danny Ings. Namun, jika meminta tanggapan masa depannya dirinya dengan tegas yakin sang pemain akan tetap bersama The Saints musim depan.

Petinggi Southampton mengharapkan agar pemain sepak bola yang pernah berkarier untuk Bournnemouth tetap mau berkomitmen sampai akhir kariernya. Menurutnya, itulah akan terjadi. Akan tetapi, dia menyebutkan juga dalam sepak bola apap pun bisa terjadi.

Danny Ings terakhir kali mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur saat Southampton menelan kekalahan di London Utara.

AHABET
AHABET