Danny Ings Buka Peluang Kembali ke The Reds

Gilabola.com – Eks Liverpool, Jose Enrique mendesak Si Merah datangkan Danny Ings pada bursa tranfer musim panas dari Southampton.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun bergabung dengan Southampton pada 2019 dan di musim keduanya ia tampil mengesankan dengan mencetak 22 gol di Liga Inggris.

Sedangkan musim 2020/21, Danny Ings mampu mengoleksi 12 gol dan mengemas 4 assist di liga domestik. Di sisi lain, penampilannya yang mengesankan membuatnya diminati tim papan atas di Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini kontrak sang striker tinggal menyisakan semusim lagi dan Southampton berusaha untuk mempertahankannya. Namun teranyar, ia dilaporkan telah menolak untuk memperpanjang masa kerjanya di St Marry’s Stadium. Artinya, peluangnya pergi di musim panas ini terbuka.

Dengan situasinya yang belum menentu di Southampton, Jose Enrique meminta klub sepak bola asal Merseyside kembali mendatangkan Danny Ings ke Anfield lagi.

Menulis di akun media sosialnya, Jose Enrique menilai tak maunya sang pemain teken kontrak baru merupakan berita bagus. Sejatinya ia ingin musim depan trio lini depan dihuni oleh Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Tapi dengan situasi Danny akan menjadi bagus untuk Liverpool.

Ia menjelaskan mengenal Danny Ings. Menurutnya, ia adalah seorang pemain sepak bola yang hebat dan penampilannya mengesankan. Sedangkan sebelumnya ia pernah berada di Liverpool dan disukai oleh para fans. Kemudian selalu berikan 100 persen saat bertanding

Sehingga Luis Enrique akan senang jika Liverpool kembali mendatangkannya. Ia juga percaya harganya tak mahal. Oleh sebab itu, ia menilai Danny akan menjadi pilihan yang bagus untuk The Reds.

Danny Ings sebelumnya pernah berada di Liverpool selama tiga musim. Tapi minim tampil di Liga Inggris dan ajang lain karena kerap mengalami cedera.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO