Danny Ings Cedera, Ini Harapan Pelatih Southampton

Gilabola.com – Absennya Danny Ings di laga tersisa menjadi pukulan keras untuk Southampton, namun Ralph Hasenhuttl ingin timnya harus belajar memenangkan pertandingan tanpa sang striker.

Sejak bergabung ke Southampton pada 2019, pemain sepak bola yang pernah merumput bersama Liverpool kerap menjadi andalan utama klub berjuluk The Saints dalam urusan mencetak gol di Liga Inggris.

Musim 2019/2020 Danny Ings bahkan menarik perhatian para pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, dirinya berhasil mengemas 22 gol dan 2 assist di Liga Inggris dalam 38 pertandingan dan hampir saja meraih gelar top skor bersama dengan Jamie Vardy andai mampu mencetak 1 gol lagi. Pasalnya, penyerang veteran itu mengoleksi 23 gol di liga musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini pemain sepak bola yang lahir di Winchester tersebut tetap menjadi pemain yang diandalkan di lini depan Southampton. Musim ini, sang striker mengemas 10 gol dan menyumbang 4 assist di Liga Inggris.

Namun, catatan golnya tak bisa bertambah lagi. Pasalnya, Danny Ings mengalami cedera dalam kekalahan 2-1 kontra Tottenham Hotspur pada Kamis (23/4) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di markas Spurs itu, pemain bola berusia 28 tahun tersebut harus digantikan di menit ke 57. Kendati belum tahu sampai kapan sang pemain akan absen, tapi ia berharap timnya harus bisa tampil bagus tanpa pemain kunci The Saints.

Berbicara kepada the Daily Echo, Ralph Hasenhuttl mengatakan Southampton masih punya pemain lain yang bisa menggantikan Danny Ings. Ia mengakui kualitas pemain asal Inggris di lini depan memang bagus.

Akan tetapi, Ralph Hasenhuttl inginkan Southampton harus bisa bermain bagus dan tetap berjuang raih kemenangan di Liga Inggris tanpa diperkuat pemain sepak bola yang pernah berkarier untuk Burnley tersebut.

Sementara itu, penampilan Danny Ings yang mengesankan di lini depan membuatnya dikaitkan dengan Manchester City. Ia kabarnya cocok untuk gantikan Sergio Aguero di Etihad Stadium dan peluangnya pergi dari Southampton terbuka lantaran menjelang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 belum mau memperbaharui masa kerjanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO