Danny Ings Dijamin Tidak Tinggalkan Southampton

Gilabola.com – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl sangat optimis Danny Ings tidak tergoda untuk meninggalkan St Mary’s Stadium di musim panas nanti.

Sang striker sampai sekarang terus dikaitkan akan hengkang dari Southampton. Hal ini tak lepas masa kerjanya bersama klub berjuluk The Saints akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Di sisi lain, Danny Ings dikabarkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Manchester City. Pasalnya, ia dinilai sebagai pengganti yang tepat untuk Sergio Aguero di lini depan The Citizens.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, ketertarikan sejumlah tim papan atas kepada sang striker semakin besar lantaran musim 2019/2020 dia berhasil mencetak 22 gol dalam 38 pertandingan di Liga Inggris.

Kendati pemainnya terus dikaitkan dengan klub besar, namun Ralph Hasenhuttl tetap percaya diri jika Danny Ings akan tetap melanjutkan karier sepak bola di Southampton.

Berbicara kepada Sky Sports, Ralph Hasenhuttl menilai mesin gol andalannya itu tetap akan bertahan di klub. Menurutnya, dengan kontrak yang akan berakhir dan sedang mengalami cedera memang akan beresiko.

Sang pelatih menyebutkan hal seperti ini hanya bisa dijawab oleh pemain sepertinya. Namun, ia tetap mengharapkan agar Danny Ings bisa bertahan lama di Southampton.

Sebagai informasi, saat Southampton bermain imbang 1-1 kontra Leicester City pada 1 Mei dalam lanjutan Liga Inggris sang pemain tidak dimainkan.

Musim ini, dia bermain dalam 25 pertandingan dengan mencetak 10 gol dan 4 assist di liga domestik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO