Danny Ings Kembali Bikin Southampton Cemas

Gilabola.com – Danny Ings diketahui sebelumnya mengalami cedera, namun kali ini Southampton khawatir sang pemain bisa hengkang.

Mantan pemain Liverpool tersebut merupakan sangat diandalkan oleh klub berjuluk The Saints di Liga Inggris dan ajang lain terutama dalam urusan mencetak gol.

Namun, Danny Ings masa kerjanya di Southampton akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Artinya, jika tak menemukan kata sepakat yang tepat ia bisa bermain untuk klub lain.

Advertisement
K9Win
K9Win

Meskipun demikian, Ralph Hasenhuttl berharap agar pemain bola berusia 28 tahun ini dapat tetap bertahan di St Mary’s Stadium. Sebab, pria asal Swiss itu terang-terangan masih membutuhkannya.

Berbicara jelang laga melawan Shrewsbury Town di putaran ketiga Piala FA, Ralph Hasenhuttl mengatakan Southampton memang telah bisa memenangkan pertandingan tanpa dia, namun untuk jangka panjang ia meyakini akan terasa sangat menbutuhkannya. Menurutnya, Danny Ings pemain yang luar biasa dan penting untuk timnya.

Ralph Hasenhuttl mengungkapkan untuk mencari penggantinya tidak mudah. Dengan demikian, mereka akan mencoba untuk memperpanjang kontraknya. Dia menjelaskan sekarang Southampton sedang bernegosiasi. Ia berharap walau situasi krisis sekarang ini tetap bisa menemukan kesekapatan.

Akan tetapi, jika pada akhirnya Danny Ings harus hengkang ia menyebutkan klub tetap akan ada tanpa dia. Namun, sangat pelatih berharap banyak agar sang striker tidak tergoda dengan tawaran dari klub lain.

Sebagai informasi, Ings musim ini telah bermain dalam 13 laga di Liga Inggris dengan mengemas 7 gol dan 3 assist. Selain itu, penampilannya yang oke membuat Southampton masih berada di delapan besar klasemen.