Danny Ings Sedang Didekati Manchester United

Gilabola.com – Striker Southampton, Danny Ings kini sedang dipantau serius oleh Manchester United dan dikabarkan bakal diboyong pada musim panas.

Eks penyerang Liverpool belakangan terus dihubungkan akan hengkang. Pasalnya, sejak musim lalu tampil mengesankan di lini depan untuk Southampton di Liga Inggris. Bahkan kepergiannya semakin kencang lantaran kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi.

Alhasil, Danny Ings yang musim lalu membukukan 22 gol diminati oleh klub-klub seperti Tottenham Hotspur dan Manchester City. Ketertarikan yang sangat besar kepada sang pemain sangat wajar. Sebab, Spurs terancam kehilangan Harry Kane dan The Citizens menilainya sebagai pengganti yang ideal untuk Sergio Aguero.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, saat ini pemain bola berusia 28 tahun itu juga diminati oleh klub papan atas Liga Premier lainnya. Seperti yang diberitakan oleh Daily Telegraph, Manchester United sedang mencoba untuk mendatangkan Danny Ings di musim panas nanti. Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini telah memperpanjang kontrak Edinson Cavani selama semusim.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan untuk menambah daya gedor lagi dan sejatinya raksasa Liga Inggris berminat memboyong Harry Kane. Namun, mereka juga tetap mencari opsi lain dan Danny Ings disebut ideal untuk menambah kekuatan di lini serang musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Opsi membawa striker milik Southampton dinilai lebih murah karena situasi kontraknya dan The Saints bakal mendapatkan tekanan untuk menjualnya jika menerima tawaran di bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, dalam laporan tersebut juga menjelaskan pemain sepak bola yang pernah berkarier untuk Burnley juga diyakini terbuka untuk bergabung dengan Manchester United.

Musim ini, Danny Ings telah mengemas 14 gol dan 4 assist dalam 28 pertandingan di Liga Inggris. Terakhir sang striker mencetak gol saat Southampton menang atas Crystal Palace pada 11 Mei. Pada laga tersebut ia membukukan dua gol.

AHABET
AHABET