Danny Ings Sumbangkan Gol Pertamanya Untuk Aston Villa, Tapi Kalah

Gilabola.com – Danny Ings mengawali musim barunya bersama Aston Villa secara mengesankan, mencetak gol dari titik penalti. Sayangnya gol pada laga Liga Inggris hari Sabtu malam (14/8) itu terlalu telat (menit 97) dan terlalu sedikit, menyebabkan mantan tim Jack Grealish itu kalah 3-2 di kandang Watford.

Statistik pertandingan memperlihatkan situasi aneh dari laga Watford vs Aston Villa. Tuan rumah kalah dominasi bola pada kedua babak itu, tapi malah unggul dalam hal percobaan serangan (9 banding dua) dan tembakan on target ke gawang lawan (empat banding nihil) selama separuh pertama laga, yang menghasilkan keunggulan 2-0 untuk 45 menit pertama. Kedua gol dicetak oleh Emmanuel Dennis dan Ismaila Sarr.

Situasi berubah pada babak kedua. Penguasaan bola masih di tangan Villa tapi anak buah Dean Smith itu memperbaiki kesalahan dari babak pertama dengan melepaskan 10 percobaan serangan dan tiga shots on goal. Bandingkanlah dengan anak-anak Xisco Munoz, pelatih asal Spanyol, yang hanya memiliki empat percobaan serangan dan tiga shots on target selama paruh kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya adalah klub berjuluk the Hornets itu masih mencetak satu gol lagi melalui Cucho, sebelum dibalaskan oleh John McGinn dan kemudian sepakan penalti Danny Ings pada menit ketujuh injury time.

Mantan pemain Southampton dan Liverpool itu didatangkan Dean Smith dari tim pantai selatan Inggris itu pada awal musim 2021/22 setelah sang pemain menyatakan ingin bergabung dengan salah satu dari enam tim raksasa Premier League pada musim yang baru. ia berhasil melesakkan 34 gol bagi the Saints selama dua musim di sana dan seharusnya bisa menjadi tambahan yang bagus untuk Villa usai kepergian Jack Grealish ke Manchester City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO