Dapat Banyak Duit Hasil Jualan, Chelsea Kini Siap Tebus Bandrol Transfer Moises Caicedo

Gila BolaChelsea dikabarkan akhirnya siap untuk mengeluarkan mahar besar guna mengontrak Moises Caicedo dari Brighton usai mereka mendapatkan banyak uang dari penjualan pemain.

The Blues sebelumnya telah melihat tawaran pembuka mereka senilai Rp 1,15 Trilyun untuk gelandang berusia 21 tahun itu ditolak The Seagulls, menurut berita yang diungkap David Ornstein.

Namun Chelsea belum keluar dari perburuan, apalagi mereka sekarang tampaknya menjadi pengejar tunggal untuk jasa Moises Caicedo pada tahap ini dan diharapkan mereka akan datang lagi dengan tawaran yang ditingkatkan.

Siapkan Tawaran Baru

Menurut berita yang diungkap Daily Mail, Chelsea berencana untuk mengajukan tawaran yang ditingkatkan untuk Moises Caicedo dengan mahar senilai Rp 1,53 Trilyun, yang bisa dibilang sesuai dengan bandrol yang diminta Brighton.

Gelandang berusia 21 tahun memang sangat dibutuhkan The Blues untuk menjadi pendamping Enzo Fernandez di lini tengah mereka, terutama dengan klub kehilangan banyak gelandang di musim panas ini.

Denis Zakaria telah dikembalikan ke Juventus, N’Golo Kante bergabung dengan Al Ittihad secara bebas transfer, sementara Mateo Kovacic bergabung dengan Manchester City. Itu masih belum termasuk Mason Mount yang bisa dijual ke Manchester United dan Ruben Loftus-Cheek yang juga bisa pergi.

Banyak Penjualan

Chelsea akan memiliki banyak uang untuk dibelanjakan di musim panas ini usai mereka menjual atau melepas begitu banyak pemain, dengan penjualan Kai Havertz ke Arsenal menjadi penjualan terbesar mereka saat ini senilai Rp 1,24 Trilyun.

Itu belum termasuk penjualan Kalidou Koulibaly, Hakim Ziyech, dan Edouard Mendy ke Arab Saudi, selain ada kelonggaran ruang gaji dari kepergian N’Golo Kante secara bebas transfer.

Chelsea juga tampaknya dekat dengan penjualan Mason Mount ke Manchester United, jadi akan ada banyak ruang di anggaran gaji klub selain juga pemasukan dari banyak penjualan para pemain yang tidak dibutuhkan.

Transfer Masuk

Sementara itu, Chelsea sejauh ini telah mendatangkan dua pemain baru di jendela transfer musim panas yang dimulai dengan kedatangan Christopher Nkunku dari RB Leipzig senilai Rp 1 Trilyun.

Kedatangan penyerang timnas Perancis kemudian dilanjutkan dengan kedatangan juru gedor Villarreal Nicolas Jackson, yang kabarnya ditebus dari klausul rilisnya senilai Rp 571 Milyar.

Usai memperkuat area serangan, sekarang Chelsea diharapkan untuk fokus pada area lini tengah dengan Moises Caicedo sebagai target utama, sebelum mengarahkan radar ke area pertahanan yang juga perlu beberapa perbaikan.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Brighton & Hove Albion, Bursa Transfer, Chelsea, Moises Caicedo