Dapat Dua Ratus Juta Pounds, Pep Guardiola Incar Empat Pemain

Dapat Dua Ratus Juta Pounds, Pep Guardiola Incar Empat Pemain

Gilabola.com – Dapat dua ratus juta pounds, Pep Guardiola incar empat pemain untuk Manchester City. Klub Liga Inggris itu bidik Maguire, Felix, Fernandinho, dan Aouar.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dilaporkan Mirror ingin memperkuat tim dengan mendatangkan setidaknya empat pemain baru. Dapat dua ratus juta pounds siap ia habiskan untuk rencana tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pelatih Spanyol itu sukses membawa timnya meraih titel kedua Premier League. Kemenangan skor 4-1 lawan Brighton mengunci peluang juara mereka dari ancaman kubu Liverpool.

Guardiola yang mengejar treble dengan melawan Watford di final Piala FA akhir pekan ini, sudah mulai memikirkan musim berikutnya. Daily Mail melaporkan jika mantan manajer Barcelona itu ingin mendatangkan pemain bertahan, dua pemain lapangan tengah, dan satu penyerang yang kuat.

Dengan kapten Vincent Kompany setuju perpanjang kontrak di Etihad, saat Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala berpeluang pergi, Guardiola jadi ingin memperkuat lini pertahanan The Sky Blues.

Pep Guardiola siap dorong Manchester City bersaing lawan Juventus

Pemain Leicester, Harry Maguire, termasuk dalam daftar buruan, meski ikut dilirik Manchester United. Pemain Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt masuk dalam pertimbangan Guardiola. Kabar sang pemain merapat ke Barcelona membuatnya harus memikirkan nama lain.

Ia juga menyasar nama Ben Chilwell, namun belakangan Guardiola batalkan. Muncul juga nama Fernandinho untuk rencana jangka panjangnya.

Nama pemain lainnya adalah bintang Lyon, Houssem Aouar, sambil mengawasi situasi Ilkay Gundogan juga. Striker Frankfurt, Luka Jovic, ikut masuk dalam daftar incaran. The Sky Blues juga mengharapkan Joao Felix dari Benfica, tidak peduli meski harus berhadapan dengan Juventus yang juga menginginkan sang pemain.