Dapat Romelu Lukaku, Chelsea Kini Penantang Serius Gelar Premier League

Gilabola.com – Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand memuji Romelu Lukaku sebagai pencetak gol elit dan mengatakan Chelsea akan menjadi ancaman mutlak dalam perburuan gelar Premier League setelah mendapatkan striker.

Romelu Lukaku akan tiba di London pada Senin malam untuk menyelesaikan kepindahannya senilai Rp 1,95 Trilyun ke Stamford Bridge, setelah menyelesaikan bagian pertama dari tes medisnya di Milan pada hari Minggu.

Bomber internasional Belgia awalnya menegaskan bahwa dia berniat bertahan di Inter Milan usai dua musim yang mengesankan, termasuk memenangkan gelar Serie A musim 2020/2021 lalu, gelar domestik pertama mereka dalam 11 tahun terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi sang striker kemudian merasa terkesan dengan pengejaran Chelsea untuknya dan meminta Inter Milan untuk mencapai kesepakatan dengan mantan klubnya, yang berakhir dengan tawaran hampir Rp 2 Trilyun.

Rio Ferdinand mengatakan bahwa Romelu Lukaku bertekad kembali ke Stamford Bridge karena dia kini sangat lapar untuk membuktikan dirinya sendiri dan menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai di Premier League.

Bahkan mantan bek Manchester United itu kemudian memprediksi bahwa bomber 28 tahun itu akan menggaransi setidaknya 20 gol bagi The Blues musim depan, mengatakan kepada saluran YouTube FIVE, “Saya telah berbicara dengannya baru-baru ini dan dia lapar. Dia belum mengkonfirmasi kepada saya bahwa dia menandatangani kontrak dengan Chelsea tetapi dia baru saja mengatakan bahwa di musim ini, dia lapar.”

“Ada banyak keraguan yang dialamatkan padanya dan dia ingin membuktikan bahwa mereka salah. Dia punya seluruh stadion penuh di Manchester United yang meragukannya, semua fanbase di Old Trafford meragukannya. Banyak orang tidak terlalu puas ketika dia pergi.”

“Romelu Lukaku menjamin Anda 20 gol, minimal. Dia menjamin Anda bahwa dia akan mencetak gol di mana pun dia berada, dia pencetak gol elit, sesederhana itu. Jika dia mendapat peluang yang didapat Timo Werner tahun lalu, dia akan mencetak 30-35 gol. Chelsea memiliki kualitas nyata di depan sekarang untuk menjadi ancaman mutlak untuk memenangkan gelar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO