Dari United ke United Lainnya, Kiper Inggris Bisa Tinggalkan Manchester ke Newcastle

Dean Henderson bisa mencari jalan keluar permanen dari Old Trafford di akhir musim setelah dia tidak mendapatkan kepercayaan reguler di Manchester United.

Gila Bola – Newcastle United meningkatkan minat mereka pada penjaga gawang Manchester United Dean Henderson saat klub berniat melanjutkan investasi pada skuad mereka untuk menjadi kekuatan baru di sepak bola Inggris, menurut laporan Mirror.

Pemain berusia 25 tahun itu memperbarui kontraknya di Old Trafford pada Agustus 2020 lalu untuk membuatnya bertahan di klub hingga 30 Juni 2025 mendatang, setelah dia sempat tampil mengesankan selama masa pinjamannya di Sheffield United.

Dia mendapatkan kesempatan reguler di paruh kedua musim lalu bagi Manchester United dan mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, tapi peningkatan performa David de Gea membuat kiper internasional Inggris harus kehilangan tempatnya lagi di tim.

Sejauh musim ini, Dean Henderson hanya mencatatkan tiga penampilan di tim utama The Red Devils dan gagal mengamankan satu pun penampilan di Premier League, yang membuatnya banyak dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Satu-satunya hal yang akan membuat kiper berusia 25 tahun itu bertahan di Manchester United adalah jika manajer Erik ten Hag menjamin bahwa ia akan menjadi kiper pilihan pertama Setan Merah di depan David de Gea.

Sekarang Newcastle United akan berusaha untuk memanfaatkan situasi Dean Henderson untuk membawanya ke St James’ Park, saat bos Eddie Howe ingin menjadikan kiper internasional Inggris itu sebagai penerus ideal bagi Martin Dubravka.

Sebenarnya pihak The Magpies sudah menginginkan penjaga gawang berusia 25 tahun itu dengan status pinjaman pada Januari lalu, tapi Manchester United memilih untuk mempertahankannya di Old Trafford.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!