Darren Burgess: Arsenal Sudah Lupakan Arsene Wenger, Sah!

Berita Liga Inggris, Arsenal, Arsene Wenger
Berita Liga Inggris - Arsene Wenger punya sejarah panjang bersama Arsenal.

Gilabola.com – Klub Liga Inggris, Arsenal diklaim Darren Burgess sudah melupakan Arsene Wenger. Mereka kini sudah fokus bersama Unai Emery menyambut masa depan yang lebih cerah bersama-sama.

Arsene Wenger sendiri sudah memutuskan untuk stop karir melelahkan di Arsenal pada musim panas ini juga. Sang opa mantap mengundurkan diri dari klub yang ia perjuangkan selama 22 tahun terakhir setelah gagal membawa The Gunners berprestasi dan terus dihantam tekanan mundur dari fans.

Arsenal lantas memutuskan untuk merekrut Unai Emery di musim panas ini juga dari PSG. Emery lantas dipercaya untuk membesut Alexandre Lacazette cs mulai musim depan. Fans cukup antusias menatap peluang maju klub.

Burgess termasuk yang percaya bahwa para pemain Arsenal sudah melupakan Arsene Wenger melalui wawancara dengan Fox Sports. “Para pemain kami sangat terbuka kepada semua perubahan baru. Saya bisa bilang bahwa para pemain kami sudah mulai sangat menikmati sesi latihan kami. Saya tidak bilang bahwa mereka tidak menikmati sesi latihan sebelumnya (bersama Arsene Wenger) yaa.”

BACA:  Prediksi Arsenal vs Qarabag 14 Desember 2018

“Semoga saja mereka bisa berlatih dengan lebih optimal dan hasilnya akan mengikuti bagus juga.” Burgess sekalian menuturkan bahwa Emery menuntut timnya untuk terus sebugar mungkin pada musim ini. Untuk itu ia dikabarkan menggandakan sesi latihan kebugaran.

“Sekarang ada perubahan mengenai sistem latihan fisik tim. Semua pemain mulai terbiasa dengan situasi ini dan mereka juga mulai menikmati itu di sesi latihan mereka,” klaim Burgess.