Datangkan Raphael Varane Bakal Jadi Transfer Cerdas Liverpool, Kata Legenda Klub

Gilabola.com – Legenda Liverpool John Barnes mendesak mantan klubnya untuk mengalahkan Manchester United dalam upaya mendatangkan bek Real Madrid Raphael Varane, mengatakan dia akan menjadi bisnis cerdas untuk klub Merseyside.

Raphael Varane belakangan banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu, dengan laporan menyebutkan bahwa bek Prancis itu tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di akhir musim depan dan ingin mencari tantangan ke klub lain.

Manchester United belakangan mulai gencar dikaitkan dengan upaya memboyong bek tengah berusia 27 tahun tersebut saat Ole Gunnar Solskjaer ingin mencari mitra baru bagi Harry Maguire, dengan pihak Real Madrid dikabarkan siap menguangkannya dengan harga yang tepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tetapi John Barnes merasa Liverpool harus berusaha untuk membajak rencana transfer rival Premier League mereka tersebut, bersikeras bahwa Raphael Varane akan cocok dengan gaya bermain tim di bawah asuhan Jurgen Klopp sebagai bek tengah yang bagus dalam memainkan bola.

“Raphael Varane akan menjadi rekrutan fantastis untuk Liverpool,” kata John Barnes kepada BonusCodeBets. “Dia cepat, dia bek yang bagus dan hebat dalam penguasaan bola sehingga dia akan cocok dengan cara bermain Liverpool. Bagi Liverpool, mengontraknya akan menjadi bisnis yang fantastis.”

“Dia akan memperkuat tim mana pun di Liga Inggris, tetapi jika dia meninggalkan Real Madrid, maka akan ada banyak tim yang tertarik dan banyak persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.”

The Reds telah bermasalah dengan lini belakang mereka musim ini usai kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez karena cedera, sementara Joel Matip juga kini absen hingga akhir musim, memaksa Jurgen Klopp untuk mengerahkan gelandang Fabinho dan Jordan Henderson di bek tengah, yang mengakibatkan keduanya kini cedera.

Memang Liverpool akhirnya sudah mendapatkan Ozan Kabak dengan status pinjaman dari Schalke dengan opsi pembelian permanen, plus juga membeli bek murah Preston, Ben Davies, senilai Rp 32 Milyar. Tapi diyakini bahwa juara bertahan Liga Inggris tetap terbuka pada opsi untuk membawa bek tengah baru yang berkualitas kelas atas.