David De Gea Bertahan di Manchester United

David De Gea Bertahan di Manchester United

Gilabola.com – Manchester United tampaknya akan tetap dibela David De Gea musim depan, setelah PSG mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain.

Kiper Spanyol, David De Gea, hanya memiliki sisa kontrak satu tahun dan diharapkan Manchester United akan menjualnya di saat PSG tertarik mendapatkan pelayanannya.

De Gea sepertinya akan pindah ke Paris dengan biaya 60 juta poundsterling (Rp1,07 triliun), tetapi sekarang juara Ligue 1 itu dikabarkan lebih suka menghabiskan uangnya pada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Demikian diungkapkan The Sun.

Di usianya yang baru 20 tahun, Donnarumma telah menjadi kiper pilihan utama di Milan dan telah 12 kali menjadi penjaga gawang Timnas Italia. De Gea yang delapan tahun lebih senior dan punya penampilan buruk di akhir musim lalu untuk The Red Devils, PSG melihat Donnarumma sebagai pilihan yang lebih baik.

Madrid Mundur dari Perburuan De Gea

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Real Madrid juga telah dikaitkan dengan transfer De Gea selama bertahun-tahun, tetapi minat mereka tampaknya telah reda baru-baru ini. Raksasa Liga Spanyol itu fokus pada perekrutan pemain bernama besar lainnya, seperti Paul Pogba.

Ini membuat sang kiper hanya memiliki sedikit opsi musim panas ini, dan akan memberi Manchester United peluang lebih baik untuk menggodanya menandatangani kontrak baru.

Setan Merah tidak ingin melihat kiper utama mereka pergi dan telah mencoba membujuknya untuk memperpanjang kontraknya saat ini. Namun sayangnya, upaya mereka belum berhasil.

Diminta Panggil Pulang Henderson

Kiper muda Manchester United, Dean Henderson, telah berbicara tentang keinginannya untuk muncul sebagai pilihan pertama di Old Trafford dan telah mendukung klaimnya dengan tampil untuk Timnas Inggris U-21 di Piala Eropa.

Penjaga gawang berusia 22 tahun itu tampil impresif saat dipinjamkan Sheffield United musim lalu, tetapi sangat tidak mungkin dia akan dipromosikan ke skuad The Red Devils untuk saat ini.