David de Gea Dan Paul Pogba Bersiap Minta Naik Gaji

David de Gea Dan Paul Pogba Bersiap Minta Naik Gaji

Gilabola.com – David de Gea dan Paul Pogba bersiap minta naik gaji di klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Jelas bukan masalah besar bagi MU.

Times melaporkan jika David de Gea dan Paul Pogba tengah bersiap-siap akan minta naik gaji. Mereka inginkan kenaikan gaji jika Manchester United gagal dapat tempat di Liga Champions musim depan.

Mereka ingin tim bukan hanya sekedar finish empat besar saja musim ini. Jika tim tidak juara dan tak dapat tempat di Champions musim depan, keduanya akan meminta kenaikan gaji. Hal ini karena mereka tahu jika para pemain The Red Devils akan dipaksa terima pemotongan gaji dalam renumerasi saat ini jika gagal kualifikasi untuk Champions.

Sikap David de Gea dan Paul Pogba membuat heran fans Manchester United

De Gea dan Pogba artinya yang saat ini dapat dua ratus ribu pound dan dua ratus sembilan puluh ribu pound per pekan akan dapat pemotongan. Mereka bisa dapat seratus lima puluh ribu pound dan dua ratus tujuh belas ribu pound per pekan mulai awal musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Yang membuat fans Setan Merah heran, kedua pemain malah meminta kenaikan gaji. Sikap De Gea dan Pogba bisa memaksa klub untuk menuruti kemauan mereka atau sebaliknya malah akan melepas mereka ke klub lain.

United masih duduk di tangga enam Premier League dengan bekal 64 poin. Masih terlalu jauh dari empat besar saat Liverpool masih menjadi pemuncak dengan 85 poin.

Untuk jadwal pertandingan, skuad Ole Gunnar Solskjaer besok akan bertanding lawan Everton di Stadion Goodison Park. Kedua tim akan berlaga pukul 19.30 Wib dan kubu MU masih diunggulkan untuk menang.