David de Gea Perpanjang Kontrak Demi Tambah Koleksi Trofi

David de Gea Perpanjang Kontrak Demi Tambah Koleksi Trofi

Gilabola.com – David de Gea perpanjang kontrak di klub Liga Inggris Manchester United demi menambah koleksi trofinya sampai 2023.

David De Gea dilaporkan Goal mengakui jika dirinya berkomitmen untuk kontrak baru di Manchester United, karena ingin membantu klub menambah lebih banyak trofi. Jelas cita-cita mulia yang membahagiakan Ole dan suporter Setan Merah.

De Gea telah menambahkan piala FA, piala Liga, dan medali Liga Europa ke lemari koleksinya, dengan niat untuk mendapatkan kehormatan besar lagi di masa depan. Dia telah teken kontrak sampai 2023, dengan yakin tim akan terus meroket.

“Adalah suatu kenikmatan nyata untuk dapat terus bertanding untuk musim yang lebih lama lagi dengan klub ini. Berharap petualangan saya tidak hanya sekedar laga Derby saja tapi lebih banyak pertandingan yang akan datang, tetapi juga lebih banyak lagi Piala, karena untuk itulah kami semua berjuang,” ujar De Gea kepada situs resmi klub.

David de Gea waspadai ancaman Manchester City

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pihak Ole Gunnar Solskjaer baru mengalahkan kubu Tottenham Hotspur dan berada dalam suasana ceria menuju laga Derby melawan Manchester City. De Gea mengatakan saat perjalanan ke Stadion Etihad: “Laga ini selalu menjadi pertemuan khusus.”

“Ini adalah pertandingan Derby, melawan tim papan atas yang memiliki cara bermain yang jelas dan ingin selalu merebut bola dari kami. Dengan semua tekanan, mereka Anda harus sangat baik dalam bertahan. Seperti yang saya katakan, laga ini selalu menjadi laga khusus.”

“Saya tertarik untuk mencoba dan masuk ke dalam kinerja tim yang baik sehingga kami nantinya dapat pergi dengan tiga poin yang akan sangat besar bagi kami,” pungkasnya.

Manchester City sendiri cenderung diunggulkan akan berpesta pora menjebol gawang Setan Merah. Kedua tim akan bertarung pada hari Minggu 8 Desember, pukul 00.30 WIB. Kubu City punya peluang menang 74 persen berbanding 10 persen peluang The Red Devils.

Jika melihat besaran peluang itu, De Gea jelas terancam akan kerja keras untuk menyelamatkan gawangnya dari bombardir striker lawan. Semua keahlian dan fokusnya akan diuji dalam laga tersebut.