David de Gea Sebut Performa Man Utd Bak Aib, Kritik Kurangnya Kecakapan Mencetak Gol

David de Gea melancarkan kritikan keras pada kinerja Manchester United usai kekalahan mereka melawan Everton.

Gila Bola – Penjaga gawang David de Gea menyebut penampilan Manchester United melawan Everton sebagai aib saat dia mengakui bahwa timnya tidak cukup menciptakan peluang yang tepat dan memiliki tugas besar untuk bisa finish di empat besar klasemen.

Everton datang ke pertandingan ini dengan kinerja yang sangat buruk setelah menelan empat kekalahan beruntun di empat pertandingan terakhir mereka, sementara mereka juga menelan delapan kekalahan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League untuk membuat mereka hanya satu poin di atas zona degradasi.

Tapi Manchester United masih gagal untuk memanfaatkan performa buruk rival mereka saat pasukan Ralf Rangnick justru malah menelan kekalahan dengan skor 1-0 di Goodison Park pada Sabtu (9/4) malam WIB untuk semakin mempersulit harapan mereka guna finish di empat besar klasemen akhir Premier League di akhir musim ini.

The Red Devils tampak bermain gugup di sepanjang pertandingan dan gagal menciptakan peluang berarti untuk mencetak gol ke gawang tuan rumah, sesuatu yang disorot penjaga gawang David de Gea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Kami tahu sebelum hari ini bahwa mereka tengan berada dalam performa buruk dan betapa sulitnya itu,” kata kiper Spanyol kepada BT Sport pasca-pertandingan. “Kami tidak mencetak gol, kami bahkan tidak menciptakan peluang yang tepat untuk mencetak gol. Sejujurnya, saya tidak tahu harus berkata apa. Kami tidak cukup baik, itu pasti. Akan sangat sulit sekarang untuk berada di empat besar.”

“Tentu saja itu bukan atmosfer yang sempurna. Mereka lelah, mereka gugup, tetapi mereka terus maju dan terus berjuang. Mereka memiliki keinginan lebih dari kami, yang tidak dapat diterima. Sangat menyedihkan untuk kalah di pertandingan hari ini.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!