David de Gea Siap Teken Kontrak Baru di Manchester United

David de Gea Siap Teken Kontrak Baru di Manchester United

David De Gea siap untuk menyetujui kesepakatan besar baru di Manchester United dalam berkat pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Kekhawatiran David De Gea tentang menandatangani kontrak baru di Manchester United telah mereda sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer dan dia sekarang siap untuk mengkomitmenkan masa depannya kepada The Red Devils.

Penjaga gawang asal Spanyol itu memiliki 18 bulan tersisa pada kesepakatan saat ini dengan Manchester United dan Setan Merah akan dipaksa berada dalam posisi yang lemah musim panas ini jika dia tidak menandatangani perpanjangan kontrak.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

The Red Devils yakin De Gea akan menandatangani kontrak baru pada awal 2018 tetapi negosiasi melambat karena keadaan di ruang ganti berubah kisruh pada musim ketiga Jose Mourinho di Old Trafford.

Namun, De Gea sekarang telah menjelaskan kepada klub bahwa dia siap untuk menandatangani kontrak baru dan The Red Devils yakin bisa melakukannya, menurut The Mirror.

David De Gea ingin naik gaji di Manchester United

Dea Gea ingin mendapatkan bayaran yang sama dengan pemain bergaji tertinggi di Old Trafford, tetapi dia kemungkinan akan menandatangani kesepakatan bernilai sekitar 300.000 pound (5,45 miliar rupiah) per minggu.

De Gea bergabung dengan United pada tahun 2011 dan secara luas dianggap sebagai penjaga gawang terbaik di dunia setelah enam bulan pertama yang penuh gejolak di Old Trafford.

Penampilan fantastis De Gea melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu adalah salah satu yang terbaik selama delapan tahun di klub.

Solskjaer mengatakan setelah itu bahwa jika De Gea melanjutkan performa apiknya saat ini maka ia akan menjadi penjaga gawang klub terbesar yang pernah ada di depan Peter Schmeichel.