David Moyes Akui West Ham United Tampil Mengecewakan Usai Dikalahkan Everton

David Moyes mengatakan bahwa West Ham United tidak pantas mendapatkan kemenangan saat dia juga menyoroti peluang timnya yang gagal dimaksimalkan.

Bos West Ham United David Moyes berbicara di konferensi pers setelah timnya menderita kekalahan tipis dengan skor 1-0 dari Everton di Goodison Park di laga lanjutan Premier League pada Minggu (18/9) malam WIB, mengakui bahwa timnya tidak bermain bagus, seperti diberitakan via Sky Sports.

Padahal sebelum pertandingan ini, manajer asal Skotlandia itu berharap bahwa timnya bisa mentransfer kinerja positif mereka di Eropa ke Premier League di mana mereka belum tampil bagus dengan hanya mencetak tiga gol dari enam pertandingan, berbanding enam gol di dua laga Liga Konferensi Eropa mereka.

Sayangnya bahwa harapan David Moyes gagal terwujud dengan West Ham United menjadi korban pertama dari kemenangan Everton di musim ini saat gol Neal Maupay di menit ke-53 terbukti cukup untuk menjadi pembeda di Goodison Park.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebenarnya The Hammers juga memiliki beberapa peluang mereka sendiri seperti sundulan Tomas Soucek dari sepak pojok Aaron Cresswell yang masih melebar sementara tembakan luar kotak penalti dari Said Benrahma hanya membentur tiang gawang.

Berbicara usai pertandingan kepada Sky Sports, David Moyes mengatakan, “Kami tidak bermain bagus. Saya harus mengatakan demikian, meski saya pikir Everton juga tidak bermain bagus. Itu adalah pertandingan yang ketat. Apakah kami pantas menang? Tidak. Apakah kami pantas kalah? Mungkin. Jelas mereka mengambil peluang bagus dan kami memiliki dua atau tiga peluang bagus pada akhirnya dan kami tidak memanfaatkannya.”

Sementara ditanya apakah dia akan mempertimbangkan bermain dengan Michail Antonio dan Gianluca Scamacca sekaligus untuk mengatasi kekeringan gol timnya, dia menambahkan, “Saat ini, untuk bermain dengan dua striker, Anda harus bermain dengan formasi tiga bek di belakang. Sangat sulit saat ini untuk selalu bermain dengan 4-4-2, jadi memainkan dua striker harus diimbangi dengan taktik tiga bek di belakang.”

BANDARTOGEL77