David Moyes Beri Peringatan untuk Liverpool, Ada Apa?

Gilabola.com – Pelatih West Ham United, David Moyes menyatakan bahwa Liverpool saat ini harus hati-hati. Dan ia juga memperingkatkan bahwa anak asuh Jurgen Klopp itu jangan cepat puas dengan hasil yang sudah di dapat.

Seperti diketahui bahwa The Reds tengah di ambang memenangkan gelar Premier League 2019/2020. Dimana hal ini tak lepas dari kalahnya sang rival, Manchester City saat menghadapi Tottenham Hospur. dua pekan yang lalu. Sehingga dengan kalahnya The Citizens, maka membuat mereka mempunyai perbedaan 22 poin di klasemen.

Banyak pengamat sepakbola memprediksikan bahwa tim besutan Pep Guardiola tersebut sudah tidak bisa lagi mengejar poin Liverpool. Karena di 3 pertandingan berikutnya Jordan Henderson dan kolega akan menghadapi lawan-lawan yang tidak begitu sulit. Misalnya saja seperti Norwich City, West Ham United dan Watford. Apabila mampu menyapu tiga laga tersebut, jelas peluang mereka untuk menjadi juara terbuka lebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Moyes justru memberikan pandangan yang berbeda. Dimana eks juru racik Everton tersebut percaya bahwa tim-tim kecil akan berusaha untuk mengalahkan klub asal Mersyside di laga tersisa kompetisi Liga Inggris musim ini dengan berbagai cara.

Hal ini disebabkan karena sebelumnya ketika dipercayakan untuk menenangani Setan Merah. Pria asal Skotlandia tersebut mendapatkan tekanan yang luar biasa di Old Trafford. Bahkan Moyes tercatat hanya sebentar mengarsiteki klub legendaris asal Inggris itu mulai dari Juni 2013 hingga April 2014 silam.

“Banyak tim sekarang akan mencoba dan mengalahkan Liverpool. Itulah yang terjadi dalam sepakbola”Kata David Moyes kepada awak media setempat.

“Saya sering mengalaminya cukup banyak ketika saya di Manchester United, semua orang di luar sana berusaha untuk mengalahkan Manchester United dan banyak tim permainannya akan meningkat.

“Saya mengatakannya kemarin, siapapun tim terbaik di luar sana, maka banyak orang di luar sana juga merencanakan berbagai cara untuk mengalahkan anda.

“Semua pelatih berpikir ‘dengan sistem apa yang saya miliki, maka saya bisa mengalahkan mereka, kemudian dengan pemain tipe seperti apa yang bisa mengalahkan mereka?’.”Tutup David Moyes.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO