David Moyes Berusaha Datangkan Ross Barkley ke West Ham

Gilabola.com – Ingin membuat klubnya lebih kompetitif, pelatih West Ham United David Moyes sedang berusaha mendatangkan Ross Barkley pada Januari ini.

Moyes sedang berusaha memperkuat timnya agar semakin siap bersaing guna menghindari ancaman zona degradasi di paruh kedua musim ini. Agar mempermudah langkahnya tersebut, mantan pelatih Manchester United itu sangat ingin mendatakangkan Barkley.

Gelandang Chelsea ini semakin sulit mendapatkan waktu bermain dibawah asuhan Frank Lampard dan peluangnya pindah sangat besar. Selain itu Barkley juga sangat mengenal Moyes yang merupakan mantan pelatihya saat keduanya masih bersama di Everton beberapa tahun lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedekatan itulah yang akan berusaha ditawarkan oleh pelatih berusia 56 tahun itu kepada mantan anak asuhnya. Selain itu, Moyes juga merasa dia akan bisa menawarkan kesempatan bermain lebih banyak daripada yang bisa ditawarkan The Blues saat ini.

Walaupun cukup jarang bermain sebagai starter musim ini, berdasarkan informasi dari FourFourTwo, Chelsea masih enggan melepas Barkley begitu saja. Boss The Blues, Frank Lampard sepertinya masih ingin mempertahankan pemain berusia 26-tahun itu di Stamford Bridge di Januari ini.

Akan tetapi dengan semakin dekatnya waktu menuju Euro 2020, banyak pemain yang ingin bisa mendapatkan waktu bermain cukup agar bisa mendapat tempat di tim nasionalnya. Dalam hal ini, tentunya Barkley berharap agar namanya masih tetap diperhitungan Gareth Southgate untuk masuk squad Three Lions di kejuaraan antar negara Europa itu.

Situasi itulah yang bisa membuat kubu The Blues sulit untuk menahan mantan gelandang Everton tersebut. Hingga saat ini, Lampard memang masih lebih sering mengandalkan pemain lain di tengah, seperti Jorginho, N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan juga Mason Mount.

Ketatnya persaingan itu tentunya akan membuat Barkley berpikir panjang untuk tetap bertahan di Chelsea. Seperti yang dikutip dari the Mirror, saat ini West Ham berencana untuk mendatangkan pemain kelahiran Liverpool itu dengan status pinjaman.

Status pinjam tersebut bisa jadi membuat The Blues sedikit melunak dan bersedia meminjamkan Barkley dan membiarkannya mendapat waktu bermain yang dia inginkan. Chelsea sendiri juga akan bisa mengevaluasi apakah gelandang 26-tahun tersebut memang masih layak dipertahankan musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO