David Moyes Cemburu Lihat Jose Mourinho Disayang Manchester United

David Moyes Cemburu Lihat Jose Mourinho Disayang Manchester United

Gilabola.com – David Moyes mulai merasa cemburu melihat Jose Mourinho disayang klub Liga Inggris, Manchester United. Meski beberapa kali mengecewakan, namun sang pelatih tetap saja masih bisa lanjut melatih skuad MU.

David Moyes klaim jika dirinya juga layak mendapatkan waktu lebih lama sebagai pelatih Manchester United seperti Jose Mourinho saat ini. Moyes merasa jika waktunya terlalu singkat saat perlu waktu untuk bisa poles Manchester United.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Nama David Moyes sendiri tercatat sejarah Setan Merah hanya bisa bertahan 10 bulan saja usai ditunjuk lanjutkan estafet kepelatihan Sir Alex Ferguson. Alih-alih bisa meneruskan kejayaan, penampilan MU yang buruk langsung membuat David Moyes kesulitan.

Tekanan dari dalam dan luar klub terlalu tinggi hingga Moyes akhirnya memilih jalan terbaik untuk kedua pihak dengan lepas jabatan kepelatihan. Moyes tetap merasa jika dirinya sama sekali tidak bersalah.

David Moyes juga klaim jika dirinya perlu lebih banyak waktu lagi saat masih menjadi pelatih, sama seperti yang didapatkan oleh Jose Mourinho saat ini yang terus dimengerti. “Apakah saya merasa seharusnya saya mendapatkan waktu lebih banyak lagi? Jelas! Bisa datang ke klub seperti Manchester United dan langsung meneruskan warisan seseorang seperti Sir Alex setelah masanya, dan bertahan 10 bulan di sana,” ujar Moyes melalui tribalfootball.

David Moyes akui Manchester United masih kesulitan

“Manchester United tidak bisa melakukan revolusi saja, namun harus evolusi juga ditangan saya. Hal itu perlu waktu lama. Saya tidak akan datang begitu saja dan mengubah semua hal seperti yang dilakukan Sir Alex, namun ada begitu banyak hal yang harus saya ubah di klub tersebut,” lanjutnya lagi dengan sedih.

David Moyes klaim jika sampai sekarang Manchester United juga masih dalam keadaan kesulitan meski ditangani Jose Mourinho. “Kalian semua bisa melihatlah bagaimana cara Chelsea dan Manchester City bisa melakukan pekerjaan mereka dan mengubah banyak hal seiring perjalanan waktu.”

“Kubu Manchester United bisa terus raih kemenangan karena mereka memiliki pelatih spesial dan sekelompok pemain spesial juga. Pada saat hal itu semua berubah, mereka perlu waktu untuk menemukan jalannya lagi untuk menang. Mereka masih dalam situasi sulit seperti itu sekarang,” pungkasnya.